Home / News / Afgan Akan Vakum Dari DUnia Musik

Afgan Akan Vakum Dari DUnia Musik

Diketahui bahwa konser Afgan Syahrez yang disebut “Dekade” akan diadakan pada 9 Agustus 2019 di Istara Senayan. Konser ini dimaksudkan tidak hanya untuk menunjukkan keberadaannya, tetapi juga untuk menjadi hadiah bagi mereka yang tertarik, tetapi juga tempat untuk mengucapkan selamat tinggal.

Afgan, seperti diketahui, untuk sementara waktu dikeluarkan dari industri musik negara itu. Ini karena dia ingin mengunjungi Unites State untuk mengerjakan album terbaru yang akan dirilis tahun depan.

“Saya ingin pergi ke AS pada bulan September, saya punya proyek di sana, kami ingin mengerjakannya, dapat dikatakan bahwa ini adalah mimpi, tetapi itu tidak dilaksanakan sampai tahun ini, jadi saya meninggalkan industri musik di Indonesia,” diumumkan afghan Jakarta Selatan
“Mungkin saya akan berusia tiga tahun lagi … mungkin sebulan atau lebih ketika saya kembali, tetapi dengan keluarnya pekerjaan baru, saya pikir saya akan menyedot debu sampai tahun depan,” lanjutnya.

Direncanakan bahwa pria berusia 31 tahun ini akan tinggal di Amerika selama sebulan sebelum akhirnya kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Dia juga mengatakan bahwa baginya adalah suatu tantangan baru untuk mengunjungi Amerika untuk melakukan ini. Tetapi dia tidak ingin berasumsi bahwa kepergiannya seharusnya melebarkan sayapnya dan menjadi internasional.

“Karena saya beruntung, siapa pun dapat percaya bahwa saya sedang melakukan proyek musik untuk album di Amerika, dan ada label yang mempercayai saya untuk menjaga saya tetap di pasar.” Ini adalah waktu bagi saya, karena 11 tahun dapat menjadi ujian baru. ” lagi apa yang ingin saya temukan, “jelasnya.
“Saya tidak tahu (go international), maksud saya, jangan berharap apa-apa, karena pasti sulit menembus pasar di sana, hanya ketika ada peluang, saya akan coba dan lihat dulu,” tutupnya.

About admin

Check Also

Sekilas Ulasan Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song

Sekilas Ulasan Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song

Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song . Drama apa sih yang tidak memasukkan …