Home / News / Bams Eks Samsons Kenalkan Duo Moon

Bams Eks Samsons Kenalkan Duo Moon

Mantan penyanyi band Samson, Bams, kembali eksis di dunia musik. Tidak salah, kali ini Bams membawa ibu Desiree ke proyek duet yang mereka sebut Bulan.

Pasangan ibu dan anak ini juga merilis single debut mereka, Will You Dance With Me.

“Jadi, ini adalah single pertamaku dan ibuku, nama duet kami Moon, nama lagu” Will you dance with me ” Kenapa Moon, sebenarnya ibu dan anak disingkat Moon, ”kata Bams, yang berangkat hari Jumat. bertemu di Pondok Inda di Jakarta Selatan (21/6/2013).

Berduet dengan ibunya, Bams juga membawa genre yang cocok untuk dua generasi yang berbeda.

Gaya musik yang dipilih tidak hanya disesuaikan dengan usia ibu, tetapi juga sesuai dengan keinginan pemilik dengan nama lengkap Bambang Reguna Bukit.

“Jenis musik adalah ayunan band-band besar, karena saya menyukainya, jadi jika saya kembali untuk mengeluarkannya berdasarkan apa yang saya suka, maka saya pikir itu berbeda sekarang, jika Anda ingin materi menjadi jujur ​​dan sayang “Elite, hanya ada satu yang mendengar,” lanjut Batak berdarah ini.

Bams akan berduet dengan ibunya dan mengadakan presentasi dan pesta pada 7 Juli 2019 di Motion Blue, Fairmont, Jakarta Selatan.

Sekitar 12 lagu ditulis oleh ibu dan anaknya ini.

“Ada 12 lagu dengan lagu saya sendiri, lagu saya bersama ibu saya, single ini baru kemarin, dan ada juga kolaborasi,” pungkas Bams.

“Maukah Anda berdansa dengan saya” ditunjukkan pada semua platform digital mulai 12 Juni 2019. Bams dan Desiree berharap lagu-lagu mereka dapat menjadi sumber inspirasi bagi hubungan antara ibu dan anak dalam komunitas yang lebih luas.

About admin

Check Also

5 Media Online Terbesar untuk Anak Muda di Indonesia

Media online telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi banyak orang. Membaca berita adalah salah satu tujuan …