Home / Musik / Koboi Rakyat Desa ‘Can’t Stop The Music’ Setelah Bertahun-Tahun Ini

Koboi Rakyat Desa ‘Can’t Stop The Music’ Setelah Bertahun-Tahun Ini

“Can’t Stop the Music memiliki sesuatu yang tak terlukiskan tentang hal itu yang banyak orang telah coba untuk mendefinisikannya tetapi tidak ada yang pernah bisa secara akurat menunjukkan apa itu yang membuatnya sangat tak terlupakan dengan cara yang menyenangkan bagi sebagian orang dan mengganggu orang lain. ”

Itulah kata-kata Randy Jones, penyanyi yang mungkin paling dikenal sebagai Cowboy ikonik di Village People yang berbicara kepada saya tentang komedi musikal biografi semu dari kelompok ikonik.

Can’t Stop The Music memulai debutnya di box office pada hari Jumat, 20 Juni 1980, melawan The Blues Brothers dan Brubaker dan, meskipun itu adalah kegagalan keuangan yang dianiaya oleh para kritikus, ia telah menjadi klasik kultus – dan soundtrack film itu menjadi hit bahkan jika filmnya tidak. Itu juga merupakan salah satu film favorit saya sepanjang masa.

“Itu adalah film yang dibuat dengan antusiasme dan energi yang sangat besar, mewakili momen dalam waktu. Itu adalah dongeng kegembiraan dan naif, ”Jones, salah satu anggota pendiri kelompok itu, menjelaskan. “Can’t Stop the Music adalah petualangan yang luar biasa dan bagian yang tak terlupakan dari karier saya sebagai anggota asli grup. Saya merasa terhormat selamanya memiliki Penduduk Desa dan Tidak Bisa Menghentikan Musik sebagai bagian dari karir saya yang telah membentang selama lima dekade dan terus bertambah. “

“Setiap hari, saya masih menikmati melakukan apa yang saya lakukan, dan saya menikmati kesempatan untuk muncul, bertemu orang-orang, dan tampil di atas panggung dan layar di seluruh dunia. Itu pada akhirnya merupakan pengalaman yang brilian bagi saya sebagai anak muda berusia 20-an tahun, menaiki karier musik pop yang sukses dan kemudian membuat film anggaran besar di Los Angeles, New York, dan San Francisco. Itu adalah hadiah seumur hidup dan benar-benar impian Hollywood. ”

Bersamaan dengan Pride Month, Can’t Stop The Music telah menerima rilis Blu-ray pertamanya berkat Shout Factory. Dikabarkan menghasilkan $ 20 juta, film ini meraup hanya $ 2 juta di box office. Akankah Jones lebih memilih film itu untuk menjadi klasik kamp atau box office smash?

“Sejujurnya, keduanya akan menjadi pilihanku, tetapi keduanya merupakan berkah yang sangat besar. Kita semua ada di sana, terpelihara dalam masa muda kita yang mulia untuk kekekalan dan tampak cukup baik jika saya mengatakannya. ”

“Tidak Dapat Menghentikan Musik tentu memiliki elemen yang mendukung status kultus itu. Ada enam kawan seksi muda yang tegap dan beberapa download lagu untuk pop yang tak tertahankan dengan angka produksi yang heboh yang dapat dengan mudah diparodikan dan ditiru, jadi ini adalah pilihan utama untuk dipetik! “

Film, yang diproduksi oleh Grease’s Allan Carr, adalah akun fiksi pembentukan kelompok yang menjadi sensasi di seluruh dunia selama masa kejayaan disko. Ada tanda tanya tentang seberapa tepatnya fiksi itu.

“Ya, kisah nyata sering kali melampaui cerita fiksi, dan ini mungkin salah satu kasusnya. Saya yakin cerita lengkapnya belum diceritakan dan sering kali adalah yang terakhir yang bisa menceritakan kisah itu, “renung Jones.

“Saya katakan itu hanya fiksi fantasi Allan dan rekan penulis Bonté Woodard. Tuhan memberkati mereka berdua. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam produksi besar yang berhasil membawa cerita ke layar. “

“Kami tentu saja merupakan manifestasi layar fantasi absolut dari halaman tertulis,” tambah Jones. “Namun, kita tidak boleh lupa bahwa kita semua adalah aktor dan pemain. Realitas ada di jalan, tidak pernah di layar. “

Line-up Village People telah berubah selama bertahun-tahun tetapi Can’t Stop The Music menampilkan Alex Briley sebagai GI, David Hodo sebagai Pekerja Konstruksi, Glenn Hughes sebagai Leatherman, Felipe Rose sebagai penduduk asli Amerika, Ray Simpson sebagai Polisi dan, tentu saja, Jones sebagai Koboi. Film ini juga dibintangi oleh Steve Guttenberg sebagai Jack Morell, pria yang mendirikan grup, Valerie Perrine sebagai Samantha “Sam” Simpson dan Bruce Jenner, sekarang Caitlyn Jenner, sebagai pacarnya, Ron White.

Sesuatu yang sangat dibanggakan oleh artis rekaman multi-platinum adalah bahwa 39 tahun setelah dirilis, film ini terus diputar di teater perbendaharaan dan di festival film LGBTQ di seluruh dunia.

“Kami selalu berusaha untuk menjangkau sebanyak mungkin orang dengan musik di gudang lagu dan penampilan kami, dan itu hanya masuk akal bahwa kami ingin membuat film yang semoga juga menjangkau sebanyak mungkin pemirsa. Kami punya sesuatu untuk semua orang. Kami adalah Warga Desa. ”

Sedihnya, sejumlah barisan Penduduk Desa tidak lagi hidup; namun, ketika saya bertanya kepada Jones apakah Can’t Stop The Music dapat menemukan kehidupan baru dan berlanjut sebagai acara TV, panggung musikal atau sekuel, dia mengisyaratkan bahwa pesta itu mungkin masih jauh dari selesai.

“Semua hal di atas telah dibahas pada satu titik atau yang lain dan mungkin masih. Yang bisa saya katakan sekarang adalah tetap disini. ”

“Mungkin terakhir kali para pemeran yang tersisa bersama adalah salah satu pesta premier terakhir pada tahun 1980. Saya tidak berpikir pernah ada acara reuni pemain lengkap. Itu akan luar biasa. “

Apakah dia akan terbuka untuk perayaan pada tahun 2020 untuk menandai peringatan 40 tahun film? “Aku akan menyukainya,” dia menegaskan. “Tapi aku tidak mengetahui ada berita ke arah itu.”

Sebagai film kultus tentang salah satu grup paling ikonik sepanjang masa, film ini kemungkinan akan tetap menjadi favorit para penggemar untuk generasi mendatang. Dan ada satu orang yang tampaknya adalah penggemar Desa Orang dan Tidak Bisa Menghentikan Musik yang selalu menonjol dalam pikiran Jones ketika dia bertanya, tanpa ragu-ragu.

“QE2.”

Ya. Ratu Inggris Elizabeth II.

About Pher jaya