Home / Cleaning Service / Solusi Atasi WC Mampet Tanpa Harus Panggil Tukang Sedot WC Balikpapan

Solusi Atasi WC Mampet Tanpa Harus Panggil Tukang Sedot WC Balikpapan

Salah satu solusi paling mudah dilakukan ketika WC di rumah Anda mampet adalah memanggil tukang sedot WC, misalnya saja seperti tukang sedot WC Balikpapan. Tapi selain memilih opsi ini, ada opsi lain yang bisa Anda pilih dan yang paling penting adalah bisa dengan mudah Anda praktikkan sendiri di rumah.

Sedot WC Balikpapan

Toilet mampet adalah sebuah keniscayaan hidup yang harus Anda hadapi. Ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Dan salah satunya adalah septi tank penuh. Jika ternyata inilah yang menjadi penyebabnya, solusinya hanya satu, yaitu panggil segera tukang sedot WC terdekat yang ada di daerah Anda.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Balikpapan, sedot WC daerah Balikpapan yang kami kelola ini bisa menjadi alternatifnya. Tentunya bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan harga sedot WC yang kami patok dijamin lebih murah jika dibandingkan di tempat lain.

Jika memang seperti itu, pertanyaan yang akan muncul kemudian adalah berapa harga sedot WC Balikpapan?

Jika berbicara mengenai harga sedot WC yang ada di Balikpapan, sangat sulit untuk menyamaratakan. Ada banyak faktor yang menentukannya. Dan salah satu faktor yang paling mudah diketahui adalah berkaitan dengan kapasitas tangki mobil sedot WC itu sendiri.

Tapi jika penyebab WC rumah Anda yang mempet bukan dikarenakan septi tank yang penuh, mungkin karena tersumbat tisu, pembalut, dan lain sebagainya, solusi di bawah ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

kunjungi juga: sedot wc serang

Solusi Atasi WC Mampet dengan Bahan Alami

Tanpa Anda sadari ternyata banyak bahan dapur yang bisa Anda manfaatkan untuk melonggarkan saluran pembuangan WC. Bahan-bahan dapur tersebut memiliki kemampuan untuk mengatasi sumbatan akibat barang mudah hancur atau biodegradable seperti halnya pembalut dan kertas tisu.

Lalu apa nama bahan dapur yang bisa dimanfaatkan? Kemudian bagaimana langkahnya?

Pertama, tuang bubuk soda kue ke dalam toilet kemudian tuang cuka putih. Campuran dari keduanya akan menghasilkan busa. Jadi sebaiknya tuang cuka perlahan-lahan dan berhenti pada saat busanya sudah meluap.

Kedua, biarkan campuran tadi selama beberapa menit. Setelah itu siram dengan mengunakan air panas. Tidak berselang lama, Anda akan melihat gelembung-gelembung yang mengindikasikan jika bubuk soda kue dan cuka tengah bekerja menghancurkan sumbatan. Dan diamkan selama beberapa jam atau semalaman.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi WC mampet lantaran salurannya tersumbat barang-barang yang mudah hancur. Tapi jika penyebabnya adalah septi tank penuh, maka pilihannya hanya memanggil tukang sedot WC Balikpapan.

About Pher jaya