Home / Bisnis / Konveksi Tas Sekolah Murah dan Bisa Pesan Custom

Konveksi Tas Sekolah Murah dan Bisa Pesan Custom

Tas menjadi sebuah barang yang wajib dimiliki setiap orang untuk dibawa kemanapun dan bagaimanapun acaranya, tak terkecuali untuk tas sekolah. Jenis tas sekolah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki setiap siswa , jenis tas ini mempunyai manfaat dan berperan penting untuk murid atau mahasiswa. Bagi anda yang ingin memenuhi kebutuhan putra-putri anda menyediakan tas sekolah maka anda bisa memesannya di konveksi tas sekolah CV Osric.

konveksi tas sekolah

Konveksi Tas Sekolah Banyak Manfaat

CV Osric sebagai salah satu konveksi tas sekolah menghadirkan berbagai macam jenis tas untuk memenuhi kebutuhan sekolah yang multifungsi dan banyak manfaatnya. Tas yang diproduksi bisa digunakan untuk menyimpan buku pelajaran dan tempat menyimpan alat tulis yang dibutuhkan saat bersekolah. Tanpa adanya tas, alat tulis dan buku yang sering dibawa akan basah bila terkena hujan. Terlebih lagi peralatan sekolah seperti buku terbuat dari kertas. Disinilah peran penting tas sekolah yang bisa melindungi peralatan sekolah dengan baik.

Tas sekolah juga bisa digunakan untuk menyimpan barang berharga seperti barang-barang yang sering dibawa oleh murid atau mahasiswa. Misalnya kartu pelajar, uang, kartu mahasiswa yang disimpan dalam dompet tidak bisa diabaikan. Karena ini adalah salah satu barang penting. Dengan menyimpannya di tas sekolah, maka bisa menjaga keamanan dari berbagai macam barang tersebut.

Selain itu, tas sekolah juga berfungsi untuk menunjang penampilan dari anak-anak. Sebab tas sekolah ini mempunyai banyak desain, warna, corak dan gambar yang unik. Dengan begitu, tas mempunyai daya tarik tersendiri untuk yang melihatnya. Dengan berkembangnya zaman, ada banyak tas sekolah yang di desain dengan model yang beragam. Sekarang tas bukan hanya berperan sebagai tempat penyimpanan saja. Namun banyak siswa yang membawa tas sekolah dan dipakai untuk rekreasi sehingga tas sekolah sangat multifungsi.

Produsen Tas Sekolah

Saat ini konveksi tas sudah banyak yang memproduksi berbagai jenis tas sekolah dengan desain yang bervariasi tergantung dari kebutuhan.Mulai dari tas sekolah TK, SD, SMP, SMA, hingga tas sekolah untuk mahasiswa yang kuliah di Universitas. Jenis tas yang sering dipakai biasanya berupa tas ransel. Tas ransel ada yang memiliki tempat laptop dan juga raincoat atau jas hujan. Tas jenis ini umumnya dipakai untuk tas sekolah SMP dan SMK. Sementara jenis tas untuk TK dan SD memiliki model ransel yang lebih simpel dan tidak ada tempat laptopnya.

Jika saat ini anda sedang mencari konveksi tas untuk kebutuhan sekolah putra-putri anda maka CV Osric merupakan pilihan terbaik dalam memproduksi tas dengan berbagai macam jenis. Kami menerima pesanan tas sekolah dengan berbagai macam model. Mulai dari tas slempang, tas ransel, tas laptop, tas troli dan lain sebagainya. Logo tas sekolah bisa dibuat sesuai dengan keinginan di bordir, di sablon atau di printing.

Kami memberikan harga yang terjangkau dan ekonomis sehingga anda bisa membuat tas sekolah yang disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Meskipun kami memberikan harga yang terjangkau, namun anda tak perlu khawatir akan kualitasnya. Kualitas dari tas yang kami berikan sangat terjamin, selain itu modelnya juga bisa disesuaikan dengan yang anda inginkan.

Konveksi tas sekolah siap memproduksi tas sekolah custom sesuai dengan keinginan anda. Bila anda punya desain sendiri, maka desain yang anda miliki bisa dikirimkan kepada tim kami. Selanjutnya kami akan memproduksi tas sesuai dengan desain dari anda. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan tas yang seperti anda inginkan.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …