Home / Travel / Sewa Bus Pariwisata Jakarta sebagai alternative liburan murah

Sewa Bus Pariwisata Jakarta sebagai alternative liburan murah

saungbus.com sewa bus pariwisata jakarta harga murah

Meskipun namanya bus pariwisata, fungsinya tidak harus untuk mengantar wisatawan untuk berwisata lho. Bus pariwisata juga dapat digunakan untuk antar jemput di dalam kota apalagi di kota besar seperti Jakarta, namun mungkin karena bus ini kapasitasnya besar dan sering digunakan untuk liburan, makanya selalu disebut bus pariwisata. Menurut P.O terpercaya mengenai Sewa Bus Pariwisata Jakarta, bus pariwisata dapat digunakan untuk antar jemput transfer in Bandara Soekarno Hatta, City Tour atau Full Day Tour, Overland Tour, Perjalanan Ziarah, Shuttle Bus, dan antar jemput karyawan. Jenis perjalanannya pun berbeda, anda bisa memilih 1 hari perjalanan, 2 hari perjalanan, bahkan 1 minggu perjalanan dengan harga yang ditawarkan. Namun, jika tujuannya diluar Jabodetabek, biasanya agen sewa membatasi penyewaan minimal 2 hari perjalanan.

P.O Sewa Bus Pariwisata Jakarta biasanya membebaskan kita memilih merk bus tapi biasanya harganya berbeda. Tersedia bus dengan kapasitas tempat duduk yang tersedia, diantaranya big bus 59 seat, big bus 40-48 seat, medium bus 24-3 seat, luxury bus, mitshubisi elf 11-18 seat, dan commuter HI ACE. Anda bisa memilih economic class dan executive class. Untuk mendapatkan fasilitas yang paling lengkap, anda bisa menyewa luxury bus.Era yang milenial ini tentunya memudahkan anda untuk dapat memesan bus pariwisata. Hanya mencari dengan keyword ‘pariwisata’, ‘bus’ atau ‘Sewa Bus Pariwisata’ di mesin pencarian google, langsung dalam hitungan detik anda bisa mendapatkan informasi dan langsung memesan.

Harga pasaran yang ditawarkan oleh jasa Sewa Bus Pariwisata Jakarta di dalam kota one way Bandara Soekarno Hatta untuk bus yang medium adalah Rp 1.550.000,- sedangkan untuk bus yang big adalah Rp 1.850.000,-. Harga pasaran yang ditawarkan oleh jasa Sewa Bus Pariwisata ke Cibubur, Bekasi, Cimanggis, Cinere, Depok, Ciledug, Serpong, dan Bintaro untuk 1 hari bus medium adalah Rp 1.950.000,- sedangkan untuk bus big adalah Rp 2.300.000,-, untuk 2 hari 1 malam bus medium adalah Rp 5.200.000,- sedangkan bus big Rp 6.100.000,-.

Sejujurnya kami berharap anda kembali memvalidasi harga sewa diatas agar informasi yang kami sampaikan dapat memenuhi harapan sesuai dengan budget yang telah anda persiapkan sebelumnya. Kami juga merekondasikan website www.saungbus.com untuk patokan dasar tentang harga sewa bus yang aktual.

About Pher jaya

Check Also

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kapal Phinisi yang Bisa Diajak Berlibur

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia gara-gara punya 17.504 pulau yang tersebar berasal dari …