Home / Uncategorized / 12 Tempat Romantis Bulan Madu di Indonesia

12 Tempat Romantis Bulan Madu di Indonesia


Memiliki makan malam dengan cahaya lilin di tepi laut, memanggang di atas bukit, tinggal di perkemahan, melakukan petualangan di hutan, Anda dapat memiliki semuanya jika Anda pergi ke Indonesia. Habiskan musim panas romantis Anda dengan sentuhan Mother Nature daripada menghabiskannya di gedung-gedung beton adalah cara yang lebih baik untuk menyalakan romansa Anda. Dan ini adalah tempat terbaik di Indonesia untuk berbagi momen romantis Anda dengan belahan jiwa Anda musim panas ini.

1 | Kamandalu – Ubud

Resor di Bali ini telah memikat hati tamu sejak tahun 1992. Konsepnya menggabungkan desa tradisional dengan akomodasi mewah di dalam lanskap alami yang menampilkan teras sawah produktif. Lokasinya sangat cocok bagi Anda untuk memiliki liburan romantis dengan orang yang Anda cintai. Dan keramahtamahan mereka yang hangat akan memberi Anda kenyamanan. Dikelilingi oleh tanaman hijau dan angin segar, Anda akan mengalami kedamaian batin sejati di tempat ini. Itu jauh dari rumah.

2 | Nihiwatu – Sumba

Terletak di desa Hobawawi, Wanukaka, Nusa Tenggara Timur, resor ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan keunikan elemen budaya setempat. Ini memiliki ruang rumah pohon yang memberi Anda pemandangan langsung ke Samudra Hindia. Ini juga memiliki akomodasi terpisah dengan kolam renang pribadi dengan pemandangan Pantai Nihi. Dan mereka bahkan menawarkan Anda untuk bergabung dalam kegiatan sosial mereka dengan penduduk setempat. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk menghabiskan musim panas romantis yang penuh petualangan dengan belahan jiwa Anda!

3 | Pulo Cinta – Gorontalo

Dikenal sebagai Maldives Van Gorontalo, Pulo Cinta adalah resor tropis luhur, terletak di Teluk Tomini, Gorontalo, Indonesia. Nama itu sendiri berasal dari bentuk pulau yang berbentuk hati jika Anda melihatnya dari tampilan udara, itulah sebabnya disebut Pulo Cinta (Pulau Cinta). Resor ini dibangun di atas air yang mengelilingi pulau. Oleh karena itu, Anda harus melalui pasir putih dan air garam, dan kemudian naik ke jembatan, untuk sampai ke villa Anda. Ini adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi untuk liburan musim panas atau perjalanan bulan madu Anda. Anda dapat meluangkan waktu yang menyenangkan untuk bersantai atau menikmati aktivitas seperti snorkeling dan scuba diving!

4 | Ora Beach Resort – Maluku

Ora Beach Resort terletak di antara pemandangan indah, Teluk Sawai, Maluku, Indonesia – sebuah teluk lebar yang indah yang secara dramatis didukung oleh tebing dan puncak-puncak hutan yang berhutan dan desa Saleman – terkenal karena kawanan burung Lus Lus yang seperti kelelawar yang muncul saat senja dari gua di atas. Desa. Ini adalah resor dengan pasir putih yang luar biasa indah yang terdiri dari bungalow. Menyediakan lokasi alami, pribadi dan tenang untuk bersantai dan melepas lelah. Dengan harga yang wajar, itu bisa menjadi tujuan yang sempurna untuk perjalanan musim panas romantis Anda dengan belahan jiwa Anda.

5 | Pantai Pink – Komodo

Yang ini adalah pantai yang sangat indah dengan pasir merah muda membentang di sepanjang pantai Taman Nasional Komodo. Situs ini adalah salah satu tujuan wisata favorit karena pemandangannya yang indah, warna pasir dan kehidupan bawah lautnya yang indah. Warna merah muda pasir berasal dari campuran kalsium karbonat putih dan kerangka merah terang dari pipa koral organ mati, yang tumbuh di bawah airnya. Pulau kecil ini kosong dari populasi dan tidak banyak kehidupan yang ditemukan di sana, termasuk pohon. Jadi, jika Anda mencari pantai merah pribadi yang cerah untuk dinikmati bersama pasangan Anda, di sinilah Anda harus pergi!

6 | Pantai Kelingking – Bali

Pantai Kelingking di Nusa Penida, Bali, ada di atas sana dengan salah satu pemandangan paling menakjubkan di Indonesia. Sisi tebing T-Rex di pantai ini telah meroketkan pariwisata ke langit dengan keindahan ikoniknya yang alami. Ini adalah pantai terpencil dengan pasir putih yang dikelilingi oleh perairan pirus. Yakin bahwa separuh Anda yang lebih baik akan menyukai keindahan yang sangat indah ini untuk liburan musim panas. Tapi hati-hati ketika Anda berjalan-jalan ke pantai karena dibutuhkan sekitar satu jam dan hanya diamankan dengan rel bambu.

7 | Pulau Lengkuas – Belitung

Terletak di bagian utara Pantai Tanjung Kelayang, ini adalah salah satu pulau kecil paling populer di provinsi Bangka Belitung. Ini terkenal dengan mercusuar lamanya, yang merupakan warisan dari Kolonialisme Belanda. Struktur ini dikelilingi oleh pepohonan. Di pantai, Anda dapat menemukan banyak terumbu karang dengan air laut yang sempit. Karena itu, Anda bisa bermain di air dengan nyaman. Dengan suasana khusyuk, Anda dapat bersantai dan menikmati liburan yang damai di sini. Tetapi lebih baik bagi Anda untuk membawa minuman sebelum mengunjungi pulau karena tidak memiliki tempat makanan dan fasilitas canggih lainnya.

Belum berkesempatan pergi bulan madu romantias?Jangan sedih, ajak pasanganmu makan di restoran favorit dan berikan pasanganmu Se bukcet bunga dari toko bunga jakarta ! Dijamin hubungan kalian akan lebih awet dan saling mencintai!~

About Pher jaya

Check Also

Steps to a Successful Integrated Marketing Strategy

Integrated marketing is understood as a method of combining various marketing elements to accomplish a …