Home / hiburan / Ini Loh Pemeran Utama di Drama OCN ‘The Lies Within’

Ini Loh Pemeran Utama di Drama OCN ‘The Lies Within’

Kehilangan anggota keluarga adalah suatu hal yang tidak menyenangkan, tentunya. Namun hal itu bisa jadi lebih tidak menyenangkan lagi kalau terjadi dengan cara yang terkesan tidak adil. Hal tersebut dialami oleh Kim Seo Hee( Lee Yoo Young) di drama OCN The Lies Within. Menjadi anak bungsu dari Kim Seung Cheol, dirinya harus menerima kenyataan bahwa ayahnya itu meninggal dalam kecelakaan mobil yang terkesan mencurigakan dan nggak natural. Upayanya mencari kebenaran dibalik hal tersebut serta usahanya menyelamatkan suaminya yang menghilang membawanya pada Jo Tae Sik( Lee Min Ki) yang adalah seorang pekerja di kepolisian.

Drama buatan OCN ini akan mulai dirilis pada 12 Oktober mendatang, tayang tiap hari Sabtu dan Minggu malam. Drama bergenre thriller ini akan banyak mengkuak kebenaran dari misteri, intrik, juga unsur politik yang ada di dalamnya. Berikut beberapa ulasan tokoh dan pemeran dari drama The Lies Within :

1. Lee Yoo Young

Tokoh anak bungsu dari Kim Seung Cheol kali ini diperankan oleh aktris kelahiran 1989, Lee Yoo Young. Dirinya memulai debut drama pada tahun 2012, sebelum mulai berkecimpung di dunia film juga pada tahun 2014. Aktris cantik lulusan Korea National University of Arts ini berada dibawah naungan Poongkyung Entertainment. Uniknya, bukan cuma di drama, Lee Yoo Young pernah mengalami sendiri kehilangan pasangannya di dunia nyata. Ia dikabarkan berkencan dengan Kim Joo Hyuk pada tahun 2016 akhir sampai aktor tersebut terlibat dalam kecelakaan pada Oktober 2017.

2. Lee Min Ki

Sosok yang nantinya akan banyak terlibat dengan Kim Seo Hee dalam memecahkan kasus misteri di drama The Lies Within diperankan oleh aktor lulusan Konkuk University, Lee Min Ki. Lee Min Ki mulai aktif di dunia entertainment lebih awal daripada Lee Yoo Young, pada tahun 2004. Ia juga erprofesi sebagai model sekaligus penyanyi disamping aktivitasnya berakting. Namanya mulai makin dikenal sejak penampilannya di drama Because This is My First Life dan The Beauty Inside. Melihat begitu banyaknya drama, film, juga lagu yang sudah dikerjakannya, Lee Min Ki tentu pantas mendapakan beberapa penghargaan selama karirnya di dunia entertainment.

Sekilas membaca tentang kedua aktor pemain utama di drama The Lies Within, sudah makin penasaran nggak, nih?

About Pher jaya

Check Also

Inilah Petunjuk Penerus 007, Pengganti James Bond!

Film ke 25 dari franchise James Bond, No Time to Die, akan segera hadir di …