Home / Lifestyle / Tips Liburan Di Puncak Membawa Bayi Supaya Lebih Aman dan Nyaman

Tips Liburan Di Puncak Membawa Bayi Supaya Lebih Aman dan Nyaman

Akangvilla.comLiburan bersama bayi memang akan memberikan sensasi pengalaman serta kecemasan tersendiri terhadap kenyamanan serta keamanan sang buah hati dikeramaian. Terlebih bayi memerlukan berbagai kebutuhan dan perlengkapan khusus yang harus dibawa saat berpergian.

Tentunya hal tersebut akan menyulitkan sekali bukan? Namun tenang saja sebab melalui tips sukses liburan di puncak membawa bayi supaya lebih aman dan nyaman ini Anda bisa bebas liburan tanpa rasa cemas. Lantas bagaimanakah caranya?

Cara Liburan Membawa Bayi Supaya Lebih Aman dan Nyaman

1. Akomodasi Untuk Bayi

Salah satu cara liburan membawa bayi agar aman adalah dengan memilih akomodasi yang tepat untuk sang buah hati. Dengan akomodasi yang pas tentunya akan membuat suasana menjadi ramah bayi sehingga tak membuat ibu merasa stress.

2. Mencatat Barang Bawaan

Catatlah seluruh barang yang harus dibawa untuk bayi dan ibu saat travelling dan kemaslah jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangakatan. Jangan lupa cek kembali barang bawaan sebelum pergi supaya tak ada barang yang tertinggal.

3. Membawa Pakaian Tambahan

Jangan terpacu pada barang-barang yang Anda masukkan kedalam koper, sebab akan menyulitkan Anda untuk membukanya. Guna memudahkan Anda taruhlah pakaian dan popok bayi pada tas jinjing yang nantinya akan dibawa kemana-mana.

4. Bungkus Barang Bawaan Cair Dalam Plastik

Untuk mengantisipasi kebocoran pada barang bawaan cair yang dibawa saat traveling, upayakan untuk membungkusnya kadalam plastik terlebih dahulu sebelum memasukkanya kedalam tas.

5. Simpan Nomor Dokter dan Layanan Kesehatan

Bagi ibu baru yang baru pertama kali membawa anaknya liburan, memang harus selalu bertanya kepada dokter dan layanan kesehatan lainnya untuk menjaga kesehatan bayi. Bila perlu catatlah nomor dokter dan layanan kesehatan yang dapat dihubungi sewaktu-waktu ketika darutat.

Itulah tadi beberapa tips liburan di puncak membawa bayi supaya lebih aman dan nyaman yang bisa kami informasikan untuk Anda pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Bagi Anda yang ingin penginapan nyaman bersama bayi dan keluarga tercinta langsung saja klik disini untuk mendapatkan harga sewa cipendawa terbaik.

About Pher jaya

Check Also

Arah Kejayaan Manusia Berdasarkan Weton

bahwa setiap manusia memiliki arah keberuntungan yang paling besar, di namakan kejayaan. karena masa kejayaan …