Home / Uncategorized / Suarez Tidak Percaya Messi Akan Pensiun dan Alasan Mustafi Dicoret dari Skuat Arsenal

Suarez Tidak Percaya Messi Akan Pensiun dan Alasan Mustafi Dicoret dari Skuat Arsenal

Bomber Barcelona Lionel Messi memberikan indikasi selekasnya pensiun. Rekanan segrupnya, Luis Suarez meyakini Messi akan bermain sekian tahun .

Sesudah terima Ballon d’Or keenamnya pada awal minggu ini, Messi mengutarakan “waktu untuk mundur telah dekat”. Ini disimpulkan jika pemain sepak bola berumur 32 tahun itu akan pensiun tidak lama .

Messi sendiri telah mendapatkan segala hal di level club. Bersama dengan Barcelona, Messi sudah cetak lebih dari 600 gol serta pecahkan rekor-rekor yang tidak terhitung . Sekitar 34 trofi dimenangkan Messi terhitung 10 titel juara Liga Spanyol, enam Copa del Rey, empat Liga Champions.

Messi akan berumur 34 tahun waktu kontraknya di Camp Nou habis pada 2021. Suarez yakin komentar Messi itu salah ditafsirkan.

“[Komentar] ia disalahartikan. Saat satu orang memenangkan Ballon d’Or mareka merasakan bahagia tetapi sekaligus juga grogi,” kata striker Uruguay ini pada BeIN Sports, yang dikutip Omnisport.

“Leo manusia juga serta dapat grogi seperti kita. Ia sebetulnya ingin katakan ia kemungkinan harus terima jika ia akan pensiun dalam beberapa waktu.”

“Itu disalahpahami, tetapi saya meyakini Leo Messi akan bermain dalam tempo yang lama,” sebut bekas pemain Ajax serta Liverpool ini.

Arsenal mencoret Shkodran Mustafi dari scuad, waktu ditaklukkan Brighton & Hove Albion. Manager Freddie Ljungberg memberikan penuturannya.

Arsenal ditaklukkan Brighton 1-2 di Emirates Fase, London, Jumat (6/12/2019), dalam kelanjutan Liga Inggris. Di pertandingan itu, The Gunners tidak masukkan Mustafi dalam scuad, walau keadaannya baik-baik saja dan daftar sbobet online

Mustafi awalnya dipandang bermain jelek. Saat ditahan Norwich City 2-2 akhir minggu lalu, bek asal Jerman itu dipandang bertahan dengan jelek hingga gawang Bernd Leno gampang dijebol.

Ljungberg menerangkan, ketetapannya itu tidak lain membuat posisi belakang Arsenal lebih kuat. Masalahnya gawang teamnya gampang kecolongan waktu hadapi serbuan balik.

“Bila kita lihat laga menantang Norwich, saya fikir bagian ofensif kami membuat langkah besar, bagaimana kami bermain serta bagaimana kami kuasai bola,” kata Ljungberg, seperti dikutip Metro.

“Tetapi kami benar-benar rawan pada serbuan balik dan itu yang kami coba benahi serta coba membeda-bedakan dalam training, serta kemungkinan pada line up sedikit,” tuturnya.

Tentang Mustafi serta tidak ada pada kursi cadangan, Ljungberg memandang semua untuk keperluan team.

“Tidak, kami butuh temukan kesetimbangan di antara team. Kami mempunyai Calum [Chambers], contohnya, yang bisa bermain di tempat yang berlainan, hingga itu cuma mengenai kesetimbangan,” tuturnya.

Kekalahan dari Brighton perpanjang pergerakan jelek Arsenal. Team asal London Utara itu telah melepaskan 9 laga tanpa ada kemenangan di semua persaingan. Sekarang, Arsenal turun ke tempat 10 klassemen Liga Inggris dengan perolehan 19 point dari 15 pertandingan.

About Pher jaya

Check Also

Jenis Tanaman Aglaonema yang Terkenal di Indonesia

Aglonema dari toko bunga tangerang memiliki panggilan lain di luar negeri diketahui dengan nama Chinese …