Home / Wisata / Menikmati Panorama di Pantai Sendiki

Menikmati Panorama di Pantai Sendiki

Bagi pecinta wisatawan pasti tidak enak jika tidak berlibur mengunjungi tempat-tempat wisata seperti pantai menyatu dengan alam. Nah, pantai Anda harus mengunjungi pantai sendiki. Pantai ini merupakan pantai surga tersembunyi cantik yang terletak di Malang. Sendiki pantai masih jarang terdengar di telinga para traveler, bahwa ini mengapa pantai ini jarang dikunjungi, tapi tetap tidak kekurangan pesona sendiki pantai. Kalau ke tempat pesan saja paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam.

Pantai Sendiki

Kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai Sendiki

Bermain voli pantai

Bermain voli pantai di pantai sendiki ini akan sangat menarik untuk dilakukan terutama jika dilakukan dengan keluarga atau teman-teman.

Mengambil gambar, bermain ayunan, dan rumah pohon

ayunan terbuat dari bambu dan kayu dapat dimanfaatkan untuk tempat foto yang indah. Tidak hanya itu, di pantai ada rumah pohon, Anda dapat menikmati suasana indah pantai dilihat dari atas rumah pohon.

Pasir dan air bermain

Di pantai ini kita bisa bermain air dan membuat benteng pasir dengan keluarga.

Berenang di pantai

pengunjung dianjurkan untuk tidak terlalu tengah dan selalu berhati-hati, karena gelombang cukup besar.

Berkemah

Anda dapat mendirikan tenda di samping pantai.

bermain swing

Ayunan juga bisa menjadi salah satu andalan dari Instagramers foto spot.

Relaxs di Tree House

Di sini Anda dapat bersantai sambil tidur dengan tenang, nyaman. Karena angin pantai dan suara ombak yang datang menuju pantai mampu membuat kenyamanan mereka sendiri.

Fasilitas di Pantai Sendiki

  • masjid,
  • WC & Kamar Mandi
  • Warung di sekitar Pantai Sendiki
  • Penginapan, Turki Sendiki menawarkan penginapan yang unik bagi pengunjung dalam bentuk mini cottege yang berada di atas pohon di sekitar Pantai, tentu saja, membuat pantai ini menjadi semakin unik.

Harga tiket masuk

Untuk dapat menikmati keindahan pantai Sendiki, pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk Rp.5000 / orang dan layanan parkir biaya 2 atau 4 drive kendaraan roda sebesar Rp 5.000. Jika Anda tinggal, biaya parkir meningkat menjadi Rp 10.000.

Lokasi Pantai Sendiki

Sendiki pantai terletak daerah pantai selatan, di desa Tambakrejo Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.

Menuju pantai Sendiki

Route orang miskin dari pusat kota, maka kepala pakishaji, maka dari pakishaji dilanjutkan menuju Kepanjen, kemudian kepala ke arah Gondanglegi. Dari Gondanglegi kemudian terus ke arah Turen sampai Sumbermanjing Wetan, kemudian dari ini wetan Sumbermanjing Anda dapat mengikuti arah jalan menuju pantai di wilayah TAMBAN Tambakrejo. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan jalan sampai Anda menemukan pertigaan, kemudian mengambil berbelok ke kiri, tidak banyak ada posting Kamling yang terbuat dari bambu, kemudian pilih jalur kanan.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di miskin kota dan dalam rangka memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan layanan nahwa tur dan perjalanan, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan pelanggan kami berkomitmen untuk memberikan layanan dan yang terbaik tour harga paket. Nahwa Tour adalah perjalanan yang handal di Malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.

About Pher jaya

Check Also

Cerita rakyat

Selain Malin Kundang, Ini 3 Cerita Rakyat Tentang Anak Durhaka

Siapa yang tidak kenal legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari ranah Minangkabau ini telah dikisahkan …