Home / Fashion / Cara Mudah Mendapat Tas Wanita Murah dan Bagus

Cara Mudah Mendapat Tas Wanita Murah dan Bagus

Tas Anda rusak? Lebih baik segera membeli penggantinya. Pilihlah dengan baik supaya bisa mendapat tas wanita murah dan bagus. Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah berat tas. Usahakan untuk memilih tas yang memiliki bahan ringan, jadi tidak terlalu berat saat dibawa. Apalagi jika Anda ingin mengisinya dengan berbagai barang. Tas yang terlalu berat bisa membuat otot leher menjadi tegang. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa pusing dan terkena cedera otot. Bahkan dampaknya bisa lebih buruk jika terjadi secara terus-menerus.

tas wanita

Supaya tidak mengalaminya, pastikan untuk memerhatikan berat tas yang dibawa. Hal ini penting untuk diperhatikan sebelum berburu tas wanita murah dan bagus. Pertama-tama timbanglah berat Anda terlebih dahulu. Sebaiknya, jangan membawa tas yang memiliki berat lebih dari 10% berat Anda. Sebab akan berdampak buruk pada tulang. Sebagai contoh, Anda memiliki berat badan 60 kilogram. Maka berat tas yang aman bagi Anda adalah 1 hingga 6 kilogram. Jangan sampai melebihi aturan tersebut. Jika harus membawa barang yang lebih dari 6 kilogram, sebaiknya Anda meminta bantuan orang lain. Atau gunakan troli supaya tak perlu membawanya sendiri. Hal ini sepele, tetapi akan menyelamatkan kesehatan Anda.

Tak hanya berat tas yang perlu diperhatikan. Saat berbelanja tas wanita murah dan bagus, beri perhatian pada panjang tali tas. Tali yang terlalu panjang akan membuat beban di bahu lebih berat. Akibatnya, bahu menjadi lebih maju ke depan dan badan pun tidak seimbang. Anda juga perlu menghindari tali yang terbuat dari rantai. Sebab bisa merusak kulit bahu jika digunakan secara terus-menerus. Pilih saja bahan dari kulit, nylon, atau polyester. Kalau Anda sering membawa beban berat, jangan membeli tas yang talinya terlalu tipis. Hal tersebut membuat berat tas bertumpu pada bahu sehingga bahu Anda akan terasa diiris-iris. Bekasnya akan terlihat jika Anda melepas baju. Daripada luka seperti itu, lebih baik pilih tas yang lebih bagus.

About Pher jaya

Check Also

Jam tangan kebugaran G-Shock hybrid Burning Red baru yang mencolok akan membuat Anda menonjol dan Kolaborasi Jam Tangan John Mayer, G-Shock, dan Hodinkee Terjual Habis Hanya dalam Beberapa Menit… Lagi

Salah satu hal favorit kami tentang jajaran jam tangan Casio G-Shock adalah banyaknya pilihan dalam …