Home / Uncategorized / Membuat Desain Kaos Unik

Membuat Desain Kaos Unik

Desain kaos adalah gerai yang sangat populer untuk materi iklan. Apakah Anda seorang ilustrator, desainer grafis atau juru ketik, ide untuk menempatkan desain Anda di T-shirt dapat sangat menarik paling tidak karena Anda dapat menjual desain Anda secara online. Namun, prosesnya bisa menakutkan. Di sini, saya akan membahas tips terbaik saya untuk memua desain kaos unik khusus dan mencetak T-shirt Anda sendiri.

Sebagai pemilik bisnis, Anda harus membuat keputusan yang tak terhitung jumlahnya setiap hari. Sebelum Anda memulai pekerjaan Desain Kaos Unik, salah satu keputusan paling penting yang harus Anda buat adalah kain kaos yang akan Anda gunakan untuk pekerjaan itu. Ada banyak kain kaos di pasaran saat ini, sehingga keputusan ini mungkin membingungkan. Berikut ini merupakan tips membuat desain sablon kaos yang telah kami sediakan untuk Anda!

Luangkan Waktu untuk Mengeksplorasi Konsep

Buat sketsa desain kaos Anda, berjalan-jalan, buat beberapa variasi, makanlah, lakukan proses brainstorming lengkap. Kemudian tidur di atasnya. Dan lakukan itu lagi. Jika itu langsung menghampiri Anda, bagus. Tetapi jelajahi pilihan kreatif lain untuk berjaga-jaga. Setelah bekerja untuk media cetak dan web selama bertahun-tahun, saya tahu perbedaan besar antara desain di layar dan karya cetak.

Jangan takut untuk mengejek desain T-shirt Anda pada foto seorang model. Cetaklah jika perlu dan letakkan di atas tee yang sebenarnya. Pastikan Anda melihat karya seni Anda pada ukuran sebenarnya.

Pikirkan Detail Sederhana, Tetapi Unik!

Semua orang menghargai kemampuan menggambar dan perhatian terhadap detail yang luar biasa. Tidak ada yang lebih baik daripada melihat karya yang dieksekusi dengan sangat baik di tee, yang dapat Anda pelajari selama berjam-jam.

Tapi, beberapa desain T-shirt paling klasik adalah yang paling sederhana dan sampaikan pesannya melalui bentuk yang paling sederhana. Di mana saja di tengah dan Anda mungkin berjuang untuk memberikan desain yang sukses.

Bukan Hanya Itu Saja Cara Membuat Desain Kaos Unik, Lanjutkanlah Tips Berikut Ini!

Pertimbangkan Pasar

Ini yang penting. Apakah Anda mendesain untuk pria atau wanita, tua atau muda? Pada akhirnya Anda mendesain produk yang Anda ingin orang-orang kenakan. Seperti yang akan dilakukan oleh perancang merek yang baik, tuliskan orang yang tepat yang ingin Anda tarik ke desain T-shirt Anda siapa mereka, apa yang mereka sukai, merek apa yang mereka sukai dan mulailah dari sana. Misalkan saja pada model kaos reuni yang banyak peminanya.

Pertahankan Humor Anda Tetap Halus

Jika Anda menginginkan desain T-shirt lucu, Anda tidak ingin tampil sebagai kemeja lelucon yang murah dan murah. Bahkan desain keras dan paling sukses di wajah Anda pun memiliki humor yang halus. Saya bukan penggemar 99 persen tee lucu, tetapi dilakukan dengan benar, humor dapat mengubah pikiran.

Pilih Warna yang Tepat

Gunakan warna T-shirt secara efektif dan cobalah memilih warna yang saling melengkapi. Jika Anda menggunakan Adobe Illustrator, aktifkan Global Colors. Ini adalah penyelamat mutlak dan akan menghemat banyak waktu. Anda juga dapat menggunakan Halftones untuk memanfaatkan warna terbatas yang diizinkan untuk Anda gunakan.

Persiapkan Karya Seni Anda dengan Benar

Gunakan Warna Pantone saat sablon, printer Anda akan menyukainya untuk Anda. Mereka juga akan mencintai Anda jika Anda menguraikan teks dan memperluas goresan yang mungkin Anda miliki. Ada banyak tutorial bagus di luar sana, tergantung pada apakah Anda menggunakan Illustrator atau Photoshop.

Gunakan Printer yang Baik

Jadi desain Anda selesai dan karya seni yang tepat, tetapi tee Anda hanya akan sebaik printer Anda. Cobalah perusahaan terkemuka seperti Bebek Putih di Inggris atau Hey Monkey di AS. Anda bahkan bisa menelepon penerjemah layar lokal Anda. Tetapi penting untuk meluangkan waktu untuk mempelajari jenis tee yang ingin Anda cetak. Bobot, ukuran, opsi pelabelan, biaya, dan sebagainya, semuanya memengaruhi produk akhir.

Ini membutuhkan waktu dan akan membutuhkan berbicara dengan berbagai perusahaan, tetapi satu hal yang pasti: berurusan dengan perusahaan yang ingin memperlakukan tee Anda sebagai produk ritel akhir dan akan menangani pekerjaan Anda dengan hati-hati.

Lalu, Bagaimana Menemukan Kain yang Tepat Untuk Screen Printing?

100% Kapas

Sebagai salah satu kain kaos paling populer, katun lembut dan sempurna untuk kulit sensitif. Ini sering disebut sebagai salah satu bahan terbaik untuk sablon karena bagian luarnya sangat halus. Sebagian besar kaos katun ringan tetapi pilihan berat lebih berat juga tersedia. Ada beberapa gaya kaos katun yang ditawarkan melalui Clothing Shop Online .

Semua opsi terjangkau ini pasti akan terlihat hebat dengan desain yang dicetak di layar Anda. Dengan kapas, penting untuk diingat bahwa t-shirt dapat menyusut ketika dikeringkan dalam mesin sehingga pengukuran ukuran mungkin merupakan ide yang baik bagi banyak pelanggan.

100% Polyester

Jenis kain berikutnya yang dibahas dalam panduan t-shirt ini sering disebut sebagai “kain kebugaran” karena kemampuannya untuk cepat kering. Poliester juga dikenal karena memegang bentuknya dengan baik, meskipun siklus cuci dan keringnya. Kain ini ulet dan nyaman, menjadikannya pilihan yang bagus untuk sablon.

50/50 Blend

Campuran 50/50 juga disebut “poli-katun” oleh beberapa merek karena merupakan kombinasi dari kedua kain. T-shirt yang dibuat dengan campuran 50/50 umumnya juga menahan bentuk dengan baik tetapi ringan dan keren, menjadikannya sempurna untuk dipakai sehari-hari di lingkungan yang panas.

Kain ini populer dengan printer layar karena tahan kerut dan dimasukkannya polyester memberikan kekuatan untuk bertahan melalui siklus pencucian. Opsi campuran 50/50 dari Clothing Shop Online mencakup beberapa merek dan gaya dengan harga terjangkau.

Tri-campuran

Sebagai perpaduan katun, poliester, dan rayon, tri-campuran adalah salah satu kain paling populer yang disebutkan dalam panduan t-shirt ini. Ini adalah bahan favorit untuk printer layar yang mengharapkan tampilan “vintage” untuk proyek mereka. Kaos tri-campuran dikenal karena rasanya yang sangat lembut dan mereka menahan bentuknya dengan baik melalui pencucian tanpa menyusut. Meskipun kemeja tri-campuran umumnya dikenal sebagai opsi mahal bagi pemilik bisnis yang ingin melakukan sablon.

Ada beberapa pilihan tri-campuran yang terjangkau melalui Clothing Shop Online. Pertimbangkan opsi yang dibahas dalam panduan kaos ini saat merencanakan pekerjaan sablon Anda selanjutnya. Dengan memilih bahan kaos yang tepat, Anda dapat menciptakan hasil akhir yang menawarkan gaya, kelembutan, dan daya tahan yang diinginkan pelanggan Anda.

Nah, jadi itulah dia beberapa tips terbaik untuk membuat Desain Kaos Unik yang telah kami sajikan untuk Anda. Sangat mudah bukan jika Anda betul-betul memahami teknik tersebut! Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

About Pher jaya

Check Also

Jual Sajadah Karpet Masjid Meteran Di Jatiasih Bekasi

Jual Sajadah Karpet Masjid Meteran Di Jatiasih Bekasi. Karpet sajadah Masjid Sangat cocok dipakai untuk …