Home / Uncategorized / Strangers From Hell Subtitle Indonesia

Strangers From Hell Subtitle Indonesia

Yoon Jong-Woo (Im Si-Wan) Seorang pria muda di usia 20an. Dia tinggal di kota kecil selama hidupnya, kemudian dia mendapatkan pekerjaan di perusahaan kecil di Seou. Yoon Jong-Woo Pindah dan tinggal di apartemen yang murah yang mana dapur dan kamar mandinya digunakan bersama. Dia tidak menyukai tinggal di apartemen tersebut dan tidak menyukai penghuni lainnya yang terlihat aneh dan mencurigkan.

Apartement yang murah tersebut berada di ujung tempat tanjakan tertinggi. Kondisi apartemen yang rusak dan tidak terawat. Dinding di setiap kamar yang tidak kedap suara, membuat mereka bisa mendengar orang lain, bahkan saat mereka hanya sekedar ngobrol di telepon. Tempat mandi dan laundri yang tidak bersih. ibu apartemen yang menyediakan ramyun dan telur gratis di dapur, namun telur yang disediakan selalu saja telur busuk. Basickly apartemen ini mirip dengan kos-kosan untuk mahasiswa yang memang ingin hidup hemat.

Selama disana banyak terjadi kejadian ganjal, apalagi kamar yang dia tinggali sebelumnya dihuni oleh orang yang dinyatakan hilang, dan dia menemukan di kamar itu catatan kecil penghuni sebelumnya yang terlihat sangat stress tinggal disana dan banyak tulisan mati,mati,mati,mati di catatan tersebut.

Ternyata apartemen tersebut telah dihuni dengan sekelompok psikopat yang mencari korban dari orang miskin yang tinggal disana. Para penghuni sebelumnya yang hilang telah dibunuh di laintai atas, kamar wanita yang tidak berpenghuni. Kelompok aneh itu mempunnyai kebiasaan unik masing-masing, seperti ahjuma penjaga apartemen yang memasak daging dari korbannya untuk di makan. Pemimpin dari kelompok tersebut lebih menakutkan, karena dari luar dia nampak normal dengna bekerja sebagai dokter gigi, namun dia orang yang sadis dan terorganisir dalam melakukan kejahatannya. Dari korban-korban tersebut dia mengumpulkan gigi mereka untuk dikoleksi.

Rating drakorbatch.me ini di awal penayangannya berdasarkan AGB Nielsen Korea mendapatkan rating sebesar 3,7% di awal penayanganya. Rating yang termasuk tinggi loh di stasiun tv OCN.

Sebuah drama creepy, tentang sekelompok psikopat yang membunuh untuk kesenangan. Kita dibuat tegang dengan situasi yang agak horor menyeramkan, tapi bukan karena hantu, melainkan karena manusia. Pas awal nonton triler drama ini mimin pikir ini adalah devil yang hidup di lingkungan manusia. Tapi ternyata manusia yang bertingkah seperti devil. Drama yang dibuat beradasarkan webtoon di webcomic “Taineun Jiokida” by Kim Yong-Ki (publish pada March 10, 2018 to .03.10 to January 9, 2019 via webtoon.naver.net/

About Pher jaya

Check Also

Keuntungan Membuka Toko Yang Jual Plakat

Saat ini kebutuhan akan plakat di kalangan kampus memang sangat tinggi. Selain sebagai penghargaan kelulusan, …