Home / Blogger / 4 Tips untuk Menguasai Konten SEO Anda pada tahun 2020

4 Tips untuk Menguasai Konten SEO Anda pada tahun 2020

2020 menghadirkan banyak peluang baru dan menarik untuk menguasai konten Anda dan menjangkau audiens yang lebih luas.

penulis konten SEO di mana pun tidak terkejut mendengar bahwa mesin pencari memprioritaskan konten yang berfokus pada audiens. Masalahnya, karena itu, adalah penekanan yang berlebihan pada konten kaya kata kunci, yang terutama mengakibatkan pengalaman pengguna yang buruk dan, pada akhirnya, konversi yang lebih rendah.
Karena itu, 2020 adalah tentang mengutamakan pengguna dengan membuat konten yang bernilai tinggi. Tambahkan AI dan visual yang menarik, dan Anda memiliki koktail yang sempurna untuk konten SEO-friendly, layak klik.

SEO

Berikut adalah 4 tips untuk membantu Anda membuat konten SEO terbaik di tahun 2020 dan seterusnya.

1. Identifikasi Avatar Klien Ideal Anda

Konsep mendefinisikan avatar klien ideal Anda (ICA) bukanlah hal yang baru, tetapi itu adalah sesuatu yang sering diabaikan ketika datang ke pembuatan konten.

Untuk membuat konten yang berbicara kepada audiens target Anda, Anda harus benar-benar memahami siapa mereka, apa yang mereka inginkan, dan apa yang mereka cari secara online. Ini tidak hanya akan menginformasikan penelitian kata kunci Anda tetapi juga bagaimana membuat konten yang memaksa mereka untuk mengambil tindakan.

Tujuannya di sini adalah untuk fokus pada “karakteristik menguntungkan pelanggan terbaik Anda” dan menciptakan kepribadian yang menjadi ICA Anda. Dengan mengingat hal ini, Anda dapat menjawab pertanyaan ini untuk membuat konten yang sangat bertarget:

  • Tindakan apa yang telah mereka ambil untuk mengatasi perjuangan ini?
  • Mengapa solusi itu tidak berhasil untuk mereka?
  • Apa tujuan nomor satu mereka dalam hal [SEO, konten, pemasaran, dll]?
  • Apa yang mereka cari dalam bekerja dengan bisnis seperti milik saya?

Untuk lebih tepatnya, Anda dapat menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini dalam survei yang dihadapi audiens (saya suka menggunakan Formulir Google) dan menggunakan jawaban mereka untuk menginformasikan kata kunci yang Anda targetkan, ajakan bertindak Anda, dan bahasa yang Anda gunakan di kandungan.

2. Menjadi Ahli Topik

Konten Fluffy mungkin memiliki tempatnya pada tahun 2019 (sulit), tetapi 2020 adalah semua tentang E-A-T dan menciptakan konten yang penuh nilai.

Sekarang, “nilai” adalah salah satu kata yang sulit untuk didefinisikan dan mungkin digunakan secara berlebihan di ruang pemasaran. Tapi, sungguh, nilai hanya berarti memberikan solusi yang dicari audiens target Anda. Itu relatif – dan perlu pakar topik untuk memperbaikinya.

Misalnya, Anda dapat membayar pengacara untuk menulis posting blog tentang “Apa itu SEO?”, Tetapi mereka cenderung kehilangan beberapa poin penting, nuansa, dan “isme” yang membuat konten mengklik dengan audiens yang ingin belajar SEO

Selanjutnya, memiliki beberapa kredensial di belakang nama Anda kemungkinan akan memberikan konten Anda lebih valid dan membantu Anda membangun kepercayaan dengan audiens Anda.

Oleh karena itu, cara terbaik untuk membuat konten terbaik Anda adalah menulis apa yang Anda ketahui – atau menyewa seorang profesional yang dapat menulis konten penelitian yang baik untuk Anda.

3. Investasikan dalam Visual Berkualitas Tinggi

2020 adalah tahun untuk meningkatkan permainan gambar Anda dengan menambahkan grafik khusus, foto, dan video ke konten Anda.

Alasan utama mengapa saya mendorong orang untuk melakukan ini bukan karena keterlibatan, tetapi karena konsekuensi yang mungkin untuk sumber gambar dari web.

Jika Anda bergantung pada stok foto murah untuk situs Anda, pembaca Anda mungkin kesal mengetahui mereka melihat gambar yang sama di tempat lain, dan jika Anda secara tidak sengaja sumber gambar berhak cipta, Anda mungkin akan dikenakan denda besar (pikirkan $ 200 hingga $ 150.000).

Sebagai gantinya, saya mendorong Anda untuk membayar biaya tambahan untuk gambar atau foto khusus.

Anda dapat mencari desain grafis yang terjangkau dari situs-situs seperti Upwork atau Fiverr, atau menemukan desainer di LinkedIn atau Facebook. Misalnya, saya membayar sekitar $ 80 per posting ke sumber gambar khusus untuk artikel saya.

Akhirnya, manfaat menggunakan gambar SEO-friendly didokumentasikan dengan baik.

Berikan konten kompetitif pada konten Anda dengan menggabungkan gambar, video, dan gambar merek Anda sendiri.

4. Naik Rave dari Trending Topik

Kita semua tahu betapa frustrasinya mencoba dan memberi peringkat untuk kata kunci kompetitif, hanya untuk keluar dari SERP oleh situs otoritas tinggi.

Apakah mungkin untuk mengungguli situs-situs besar?

Ya – jika Anda belajar untuk “ride the wave.”

Tetap di atas tren terbaru dan membuat konten yang menargetkan kata kunci dengan traffic tinggi dapat menjadi cara terbaik untuk mengungguli bahkan situs terbesar.

Karena sifat trennya cenderung berumur pendek, Anda mungkin tidak menghasilkan traffic jangka panjang melalui pendekatan ini, tetapi Anda dapat melihat lonjakan lalu lintas dalam semalam.

Pertimbangkan bahwa “Taylor Swift” sedang tren (menurut Google Trends) tepat pada saat dokumenter barunya jatuh.

Katakanlah, jika Anda seorang blogger hiburan, Anda bisa memanfaatkan tren ini dengan meninjau dokumen terbarunya, bahkan di depan publikasi besar.

Kuncinya adalah memelintir tren agar relevan dengan niche dan audiens Anda. Misalnya, beberapa ide mungkin termasuk:

  • Meninjau kontrak pemain NFL baru untuk membahas pentingnya hukum kontrak (pengacara).
  • Menulis artikel tentang “cara memecahkan internet” dengan pemasaran Anda, mengikuti sampul Kertas Kim Kardashian (penulis).
  • Menerbitkan “Apa yang Dapat Diketahui Iklan Super Bowl Kami Tentang Pemasaran” (pemasar).
  • Melepaskan panduan perjalanan yang mencakup “informasi penasihat coronavirus” yang membantu orang tetap aman saat bepergian ke luar negeri (blogger perjalanan).
  • Jelas, saya tidak akan merekomendasikan terlalu politis atau kontroversial – kecuali yang cocok dengan merek Anda – atau Anda berisiko membuat marah atau mengasingkan audiens Anda.

Jaga agar tetap ringan, tetap bermanfaat, dan pastikan itu sejajar dengan sisa konten Anda di situs Anda.

About Pher jaya

Check Also

Mengapa Memprioritaskan Blogging itu Penting?

Mengapa Memprioritaskan Blogging? Secara logistik ada beberapa cara blog membantu pelanggan menemukan Anda melalui pencarian …