Home / Hobi / Kematian Karakter Paling Heroik Dalam Sebuh Film

Kematian Karakter Paling Heroik Dalam Sebuh Film

Sekarang karakter-karakter ini bisa beristirahat dengan tenang, mengingat kematian mereka tidaklah sia sia. Hari ini kita akan membagikan daftar karakter paling heroik di dalam movie.

1. Captain John H. Miller

Ditugaskan untuk menemukan private james ryan dan mengembalikannya dalam keadaan selamat setelah kematian ketiga saudaranya. Captai John Miller memimpin sebuah pasukan di medan perang di prancis, setelah mengatasi beberapa rintangan yang mematikan Miller berhasil menemukan Ryan. Namun sang prajurit menolak untuk meninggalkan pos nya di jembatan yang sangat strategis, meskipun hanya memiliki sedikit pasukan yang tersisa Miller setuju untuk mengambil komando dan mempertahankan jembatan tersebut. Mereka berhasil menahan pasukan Jerman dengan cukup lama sampai bantuan datang, namun Miller secara tragis meninggal dalam proses tersebut. Campur tangannya mampu membuat Ryan tetap hidup dan memastikannya kembali dalam keadaan selamat.

2. Nux

Nux adalah salah satu dari beberapa war boys yang bergabung dalam pengejaran Imperator Furiosa pada awal film dan berulang kali dia berusaha untuk menghancurkan the rig. Merasa putus asa dengan kegagalannya dia di hibur oleh Capable salah satu istri dari joe yang kemudian Nux mengalami perubahan hati dan mulai membantu Furiosa Max. Pada akhir film segalanya tampak suram bagi pahlawan kita saat joe semakin dekat dengan mereka, kemudian Nux memutuskan untuk mengorbankan dirinya. Dengan menabrakkan the rig, Nux tidak hanya membunuh anak dari Joe dia juga berhasil memblokir Nagari yang memungkinkan Max, Furiosa, dan Istri-Istrinya meloloskan diri kembali ke benteng.

3. Logan

Source: kissasian

Berbagai macam seri x-men telah mengalami beberapa kematian heroik selama bertahun-tahun termasuk Jean Grey yang mengorbankan diri nya pada ending X2. Melompat jauh kedepan seperti kita melihat Wolverine yang lebih tua dan kenyataan bahwa Tengkorak adamantiumnya meracuni dirinya. Dengan beberapa sekutu yang tersisa Loga dengan enggan membantu Laura seorang mutan muda yang memiliki kekuatan yang sama dengan dirinya, mereka di lacak oleh X-24 clone yang ganas dari Logan, Keduanya terlibat dalam pertempuran yang brutal dan penuh darah sebelum logan akhirnya tertusuk di cabang pohon. Laura menggunakan peluru adamantium milik Logan untuk membunuh X-24, tanpa bantuan dan pengorbanan Logan bagaimanapun tidak mungkin laura dan mutan lainnya dapat melarikan diri.

About Pher jaya

Check Also

Alur Cerita Anime Cop Craft

Dari segi cerita, seri ini memiliki banyak kekurangan namun menarik untuk diikuti. Mungkin kalian akan …