Home / Transportasi / Peluang Bisnis Sewa Mobil Menjelang Lebaran

Peluang Bisnis Sewa Mobil Menjelang Lebaran

Banyak yang bersiap saat menjelang lebaran baik dari usaha hijab, makanan, penitipan rumah, hingga sewa mobil Tangerang pun siap untuk meramaikan suasana mejelang mudik lebaran. Mudik ialah satu adat yang benar-benar kental di warga kita. Serta adat mudik ini cuma berada di negara Indonesia saja.

Mudik ialah saat banyak warga berbondong – bondong pulang ke kampung atau desa tempat tinggalnya masing – masing saat libur lebaran sudah datang. Umumnya saat musim mudik lebaran ini, kota – kota besar seperti Jakarta, Surabaya serta kota yang lain yang umumnya padat keramaian jadi sepi serta lengang.

Lantas apa mudik lebaran ada hubungannya di dunia usaha, jawabannya ialah ada. Bila Anda cermat, karena itu moment besar seperti mudik di Indonesia ini dapat jadikan satu #peluang usaha atau kebun usaha baru untuk Anda. Apapun kesempatan usaha yang dapat Anda lakukan saat musim mudik lebaran ini hadir, baca penjelasannya berikut ini.

  • Usaha Layanan Sewa Mobil Mudik Lebaran
    Usaha ini benar-benar menjanjikan serta benar-benar prospek saat musim mudik lebaran datang. Jumlahnya pemudik dengan service transportasi yang termasuk tidak memberi kepuasan serta terkadang susah didapat, jadikan kekuatan dalam usaha rental mobil ini benar-benar mengundang selera.

Untuk sewa mudik lebaran, umumnya bukan hanya satu atau dua hari tetapi seringkali satu pekan atau mingguan. Bila harga penyewaan mobil prediksi 1 juta sampai 5 juta (bergantung tipe mobil) /hari serta itu dapat naik berkali lipat saat makin dekat sama hari H, karena itu usaha ini jadi benar-benar mengundang selera.

Untuk usaha semacam ini, sedikit memerlukan dana yang semakin besar sebab tentu saja memerlukan armada mobil yang cukup banyak. Sedikit pendapat bila memang ingin buka usaha ini, karena itu lakukan dengan mitra untuk memudahkan modal usaha.

  • Usaha Layanan Sewa Sopir
    Usaha usaha ini masih terkait erat dengan bisni sewa mobil, ada yang sepaket dengan rental mobil, tetapi ada pula yang berdiri dengan sendiri. Bila Anda mempunyai potensi mengendari mobil, tetapi belum punyai cukup modal untuk buka usaha rental mobil, karena itu buka layanan sewa sopir adalah pilihan yang arif.

Tetapi butuh Anda tahu bahwasannya tidak harus Anda sendiri yang menjalankannya, Anda dapat mengkoordinir beberapa sopir untuk selanjutnya Anda carikan customer yang memerlukan di waktu musim mudik lebaran.

Pasti banyak yang akan manfaatkan layanan sopir waktu mudik, sebab mereka yang mudik umumnya condong lebih memprioritaskan kenyamanan diperjalanan panjang. Karena itu layanan sopir dapat jadi pilihan dari beberapa warga yang mudik.

  • Usaha Layanan Tempat Istirahat
    Kesempatan usaha prospek pada musim mudik lebaran ialah penyuplai layanan tempat istirahat. Demikian jumlahnya pemudik yang melalui jalan raya, pasti mereka memerlukan waktu untuk istirahat. Nah, bila Anda mempunyai tempat atau tempat di tepi jalan raya, tidak ada kelirunya untuk memakainya jadi satu usaha yang menjanjikan.

Gunakan tempat itu jadi rest ruang, atau tempat untuk istirahat. Melengkapi tempat itu dengan beberapa keperluan pemudik, seperti minuman mudah, makanan, toilet atau hal – hal yang terkait dengan kendaraan contohnya untuk isi angin pada ban serta lain – lain.

  1. Usaha Layanan Penitipan Hewan Peliharaan
    Buat seorang penggemar binatang tentu saja benar-benar menyayangi binatang piaraannya. Serta beberapa penggemar binatang piaraan, khususnya binatang pada harga selangit pasti benar-benar berat hati untuk meninggalkannya saat musim mudik lebaran.

Nah, gunakan kesempatan ini dengan buka layanan perawatan binatang peliharaan. Sebagai penting dalam jalani usaha ini ialah keyakinan, berarti Anda harus benar – benar dapat serta bisa diakui oleh customer. Cari staf yang benar – benar kuasai sangkut-paut hewan piaraan baik memandikannya, memberikan makan dan lain-lain.

  • Usaha Layanan Penitipan Kendaraan
    Hampir sama juga dengan penitipan hewan piaraan, tetapi usaha ini berkait dengan penitipan kendaraan. Banyak yang merasakan tidak aman saat tinggalkan rumah berlama – lama, apalagi di kota besar. Perasaan takut pasti benar-benar dapat dimengerti, karena itu dengan kondisi ini pasti usaha layanan penitipan kendaraan jadi usaha yang menjanjikan.

Anda dapat manfaatkan rumah serta garasi Anda untuk jalankan usaha ini, yang penting ialah keyakinan untuk jamin keamanan usaha Anda.

  • Usaha Kuliner Jajanan Ciri khas
    Usaha ini dapat jadi usaha yang benar-benar prospek khususnya buat Anda yang ada di wilayah – wilayah. Anda dapat buka #bisnis kuliner ciri khas dari wilayah Anda. Banyak bagian keluarga atau sanak famili yang umumnya bawa oleh – oleh ciri khas wilayah untuk di bawa serta ke kota. Kesempatan ini dapat Anda gunakan untuk mengais rejeki.

Kemaslah demikian rupa untuk bikin jajanan ciri khas wilayah Anda jadi menarik, tidak hanya untuk memperoleh rejeki, itu untuk mengusung wilayah Anda supaya lebih diketahui.

About Pher jaya

Check Also

Temukan Sewa Mobil Astra Surabaya

Temukan Sewa Mobil Surabaya. Kami jasa rental kendaraan roda empat dengan harga khusus sangat kompetitif …