Home / Otomotive / Sekarang Honda Mega Pro Beruba Drastis Memodifikasi Brat Syle Loh

Sekarang Honda Mega Pro Beruba Drastis Memodifikasi Brat Syle Loh

rockrealms.com – Kali ini siapa yang tidak tau dengan honda mega pro, pastinya kalian tau dong, salah satu motor sport pabrikan honda yang sempat booming ditahun 2008 an, setelah artis primus yustisio menjadi bintang hilangnha motor berkubikasi mesin 150 cc.

Ini menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta motor yang laki banget loh, motor yang diluncurkan oleh generasi GL pro ini cukup banyak diminati loh dan itu semua sudah terbukti hingga sekarang ini mesin sering dijumpai dijalanan.

Mega pro yang biasanya dikendarai bapak bapak, honda mega pro ini memang sejak awal diluncurkannya memang dikenal soal kenyaman yang jadi faktor penting untuk dipakai harian namun sekarang ini honda mega pro kembali booming loh dan menjadi selera anak anak muda loh.

Karena mudah dimodiFikasi bergaya brat style ini, seperti honda mega pro yang mendapat sentuhan dari hanya modifikasi, ini pasti bisa menjadi insipirasi, motor honda mega pro custom nih, Garapah navul pahleri dari bengkel athanzz projct.

Dan tidak kalah kerennya jika dibuat gaya cafe racer modern dengan aksen hitam, agar tercipta cafe racer modern, SLG yang bermarkas disimponi blok HX2 no 38 kota harapan indah, bekasi jawa barat, membuat frame yang disesuaikan dengan konsep cafe rancer untuk tangki tangki spakbor belakang box samping dan lainnya dibuat sedemikian rupa demi menunjang penampilan cafe racer modern. Sumber otomoto.id

Tadinya cafe racer classiv dan selang beberapa waktu alif memutuskan untuk tampilkan yang lebih modern, jadi cafe racer modern loh,  ” kata askafrlangga bos SLG sementara untuk sektor laki laki cafe racer ini menggunakan pelek ring 18 inchi yang dibalut ban swallow classic.

About Pher jaya

Check Also

Ingin Modifikasi Ban Mobil Anda, Ketahui Jenis Ban Beriktu

Ingin Modifikasi Ban Mobil Anda? Ketahui Jenis Ban Beriktu Ini

Rockrealms.com – Saat ingin memodifikasi ban Mobil Anda, tentu ingin mendapatkan yang terbaik secara tampilan …