Home / Otomotive / Syarat Cicil Seva Mobil Bekas Saat Pandemi Corona Covid-19

Syarat Cicil Seva Mobil Bekas Saat Pandemi Corona Covid-19

Jual beli mobil baru atau bekas menjadi di antara sektor yang terkena akibat pandemi Corona Covid-19. Beberapa perusahaan leasing menyerahkan syarat yang lebih ketat untuk konsumen yang hendak mengajukan kredit kendaraan, andaikan saja down payment (DP) yang lebih tinggi..

Tak melulu berlaku pada kendaraan baru, Halim, saudagar mobil bekas Langgeng Makmur menegaskan, penambahan DP pun terjadi bilamana konsumen berkeinginan melakukan pembelian dengan sistem kredit.

“Sekarang memang ada penambahan untuk duit muka. Tapi masih dapat beli mobil bekas dengan sistem kredit, sebab memang leasing masih terdapat yang terima,” katanya untuk Liputan6.com.

Bila seringkali konsumen dapat memilih DP mulai dari Rp5 sampai Rp10 juta, ketika ini Halim menegaskan, tak terdapat lagi leasing yang mau memungut risiko.

“Kalau ketika ini paling tidak DP tersebut Rp15 juta ke atas. Tergantung leasingnya. Ada pun yang mohon 50 persen atau 30 persen. Jadi memang kepandaian setiap leasing beda-beda,” ujarnya.

Saat disebut-sebut perubahan beda yang barangkali terjadi bilamana konsumen hendak melakukan pembelian mobil bekas. Halim menyatakan tak ada evolusi syarat.

“Enggak ada, sama saja laksana beli mobil sebelum adanya pandemi. Cuma memang lebih ke DP aja bila konsumen inginkan beli secara kredit. Kalau belinya cash, enggak terdapat yang berubah,” tuturnya. Sumber : https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/

About Pher jaya

Check Also

Ingin Modifikasi Ban Mobil Anda, Ketahui Jenis Ban Beriktu

Ingin Modifikasi Ban Mobil Anda? Ketahui Jenis Ban Beriktu Ini

Rockrealms.com – Saat ingin memodifikasi ban Mobil Anda, tentu ingin mendapatkan yang terbaik secara tampilan …