Home / Flower / Jenis Tanaman Aglaonema yang Terkenal di Indonesia

Jenis Tanaman Aglaonema yang Terkenal di Indonesia

Aglonema dari toko bunga tangerang memiliki panggilan lain di luar negeri diketahui dengan nama Chinese Evergreen. Chinese Evergreen memiliki makna untuk tanaman paling baik buat pemula atau untuk beberapa orang yang bekerja di luar rumah. Bunga aglaonema bisa tumbuh baik dalam tempat yang jelas sebab karakter aglaonema bisa mentolerir beberapa sinar.

Oleh sebab demikian tanaman aglaonema akan tumbuh baik jika ditempatkan di ruang kantor meskipun cuma memercayakan penyinaran lampu neon. Kecantikan dari aglaonema bisa mengundang perhatian sebab warna, bentuk serta motifnya yang eksotis serta ciri khas. Aglaonema mempunyai jenis yang bermacam diantaranya untuk berikut;

Aglaonema Bidadari

Aglaonema bidadari disebutkan bidadari sebab warna yang bermacam seperti gabungan di antara kuning, merah muda, atau pink, serta hijau dan warnanya semakin cantik dibanding aglaonema lainnya. Batang penunjang pada aglaonema mempunyai warna merah muda serta unjung batang tumbuh bintik-bintik hijau.

Ini yang membuat beberapa orang yang kagum karena itu diketahui untuk bidadari sebab daunnya yang cantik.

Aglaonema Moonlight

Aglaonema moonlight diketahui untuk moonlight sebab memiliki bentuk yang seperti sinar bulan jika terserang sinar matahari. Aglonema ini termasuk juga tipe aglonema paling baik di Indonesia sebab daun yang bundar serta cekung seperti mangkok. Warna daun aglonema ini berwarna merah muda lebut yang ada di tulang daunnya.

Aglonema Pride of Sumatera

Aglonema Pride of Sumatera adalah aglonema yang telah berada di Indonesia lama (1980). Aglonema ini datang dari Sumatera. Aglonema ini mempunyai daun yang berwarna merah menyala serta tulang daunnya berwarna pink serta ada bintik hijau gelap. Bentuk aglonema ini kuat serta daunnya benar-benar solid dengan bentuk daun elips yang memanjang.

Aglonema Widuri

Aglonema mempunyai sisi tulang daun penting berwarna merah nyala bila jadi perhatian dengan cara detil. Daun aglonema ini berwarna kuning serta bintik hijaunnya cuma sedikit, Spot hijau pada daun lebar-lebarr serta didominasi warna pink. Bentuk daun aglonema ini oval dengan permukaan yang cukup cengkung. Aglonema ini bisa dikembangbiakan dengan gampang sekali.

Aglonema Legacy

Aglonema legacy ialah aglonema paling mahal. Aglonema tipe ini mempunyai ciri yang unik yakni daun yang dibatasi oleh tulang daun yang berwarna merah lembut. Aglonema berdaun bundar dengan ujung daun yang runcing serta berwarna hijau kekuningan dan bintik hijau gelap yang ada di permukaan daun dengan cara menyebar rata.

Aglonema Cinta

Aglonema cinta ini benar-benar diunggulkan sebab untuk pernyataan cinta serta kasih sayang. Aglonema ini mempunyai warna daun kombinasi serba ornamenttal di antara hijau, kuning, pink serta oren. Aglonema ini benar-benar gampang dibudidayakan sebab tahan pada temperatur ruang serta penanamannya gampang sekali.

Nah, itulah tadi artikel dari florist tangerang yang dapat kami bagi serta tuntaskan pada seluruh pembaca. Terkait dengan jenis tanaman aglaonema yang sudah terkenal di warga Indonesia. Mudah-mudahan lewat content ini dapat memberi edukasi buat kalian.

About Pher jaya

Check Also

Layanan Aqiqah di Bandung dengan Fasilitas Lengkap

Aqiqah Bandung siap membantu Anda untuk mempermudah persiapan mengadakan acara aqiqah sesuai yang diinginkan. Sebagai …