Home / Techno / Harga dan Spek Realme X3 SuperZoom Resmi di Indonesia

Harga dan Spek Realme X3 SuperZoom Resmi di Indonesia

Realme mulai membawa berbagai deretan ponsel mereka ke market ponsel di tanah air. Terbaru, mereka resmi memboyong produk ganas mereka yang dinamai dengan X3 SuperZoom. Ponsel ini punya keunggulan soal kemampuan sensor kameranya.

Tentang Realme X3 SuperZoom

X3 SuperZoom sendiri merupakan penerus dari X2 Pro. Satu hal utama yang paling menonjol adalah ponsel Flagship Realme yang dimaksud punya kemampuan zoom untuk maksimal mencapai 60 kali. Serta punya performa yang sangat menjanjikan.

Realme X3 Superzoom punya berat 202 gram dengan dimensi 163 kali 75 dan 8 kali 9 milimeter. Kemudian ponsel ini dijual dengan 2 varian warna, yaitu Glacier Blue dan Artic White serta punya RAM 12 GB dan ROM yang berkapasitas jumbo yaitu 256 GB.

Sementara untuk penyokong tenaganya, ditanamkan Chipset Flagship Snapdragon 855+ yang tentunya bisa ngelibas berbagai macam game berat. Selain itu, layar ponsel ini sudah dibekali Refresh Rate tinggi 120 Hz dan punya luas 6.6 inci dengan panel IPS.

Layarnya juga punya resolusi 2.400 kali 1.080 alias Full HD+. Diatasnya ditempatkan kamera selfie berkemampuan 32 Megapiksel dari Sony, serta ada sensor ultra wide-angle sebagai pendukung. Lalu di bagian belakangnya ditempatkan 4 sensor canggih.

Di belakang, ada sensor utama berkemampuan 60 kali zoom yang beresolusi 64 MP, ultra wide-angel 8 MP, periscope 8 MP dan 2 MP sensor makro. Hebatnya, kamera itu sudah mampu merekam video 4K di 60fps, bahkan 960fps di resolusi 720 Piksel.

Terakhir, ponsel ini menjalankan OS Realme UI yang tentunya sudah Android 10, sudah mendukung 5G, punya konektivitas port USB Type-C, punya kapasitas baterai berkapasitas 4.200 mAh yang bisa kembali diisi ulang dengan Fast Charging 30 Watt.

Tertarik untuk meminang Flagship punya Realme satu ini? Tenang, harga Realme X3 SuperZoom di Indonesia tidak terlalu menyiksa dompet yaitu resmi 7.999.000 Rupiah.

Buat kamu pengguna Realme dengan seri yang berbeda dan merasakan ada yang aneh terutama Lag pada Smartphone kamu bisa melakukan Flash Hp kamu agar menghilangkan Error maupun Lag, kamu bisa ikuti tutorial cara flash hp.

About Pher jaya

Check Also

Menentukan Valve Yang Anda Butuhkan

Distributor Valve Surabaya – Sеkаdаr rule of thumb соntrоl valve akan bаіk bila digunakan untuk …