Home / Fashion / Tas yang cocok untuk kado valentine

Tas yang cocok untuk kado valentine

Berikan menyukai objek kualitas orang yang Anda dilakukan di tangan rancangan desainer terbaru pada Hari Valentine kali ini.

Selain berlian, tas juga adalah teman terbaik perempuan, terutama tas fashion rumah desainer yang dunia modis. Untuk merayakan hari kasih sayang, memberi orang objek terdekat dilakukan di desainer tangan yang akan mereka kenakan dan menambah koleksi tas milik mereka.

Tidak hanya itu, sekarang tas juga dapat digunakan sebagai bentuk investasi yang hadiah Valentine Anda memberikan tidak hanya item fashion, tetapi juga investasi yang berharga. Maka berikut rekomendasi untuk tas hadiah Valentine dari kami untuk orang yang Anda cintai tahun ini.

Merk fendi

Untuk Valentine kali ini, rumah mode Fendi merayakannya dengan sederet koleksi berwarna striking yang diaplikasikan di atas tas ikonis Fendi Baguette. Seluruh badan tas yang dibubuhi dengan logo embossed khas Fendi, membuat tas ini bukan hanya sebuah arm candy namun juga eye candy. 

Gucci

Siapa yang tidak menyukai produk kulit lansiran Gucci yang terkenal klasik dan elegan? Model bucket bag rancangan rumah mode Gucci yang satu ini memiliki aksen drawstring serta warna kulit two toned yang mudah diinjeksikan ke dalam bermacam warna ansambel. 

Bertajuk Gucci 1955 Horsebit Bucket Bag, tas ini dihiasi dengan simbol ikonis khas Gucci yaitu lambang horsebit berwarna emas yang subtil dan tak lekang waktu.

Louis vuitton

Tas Boite Chapeau rancangan rumah mode Louis Vuitton juga dapat dijadikan alternatif sebagai hadiah hari kasih sayang. Monogram rumah mode asal Prancis ini selama ini sudah digemari oleh hampir semua wanita di dunia.

Model tas yang berbentuk membulat serta dilengkapi dengan strap untuk dikenakan dalam beberapa cara berbeda, membuat tas ini tak hanya cantik secara estetika namun juga efisien untuk dikenakan di setiap kesempatan.

Givency

Jika pasangan Anda adalah pemilik gaya pribadi tema edgy dan maskulin, Givenchy adalah solusi tepat untuk Anda berikan kepada pasangan.

Bum tas waight desain rumah Keller Clare untuk rumah mode Givenchy adalah bagian dari musim semi 2020 koleksi, terbuat dari kulit dan hitam yang serbaguna, seseorang yang tidak merayakan Hari Valentine akan meleleh saat menerima tas aura tangguh ini.

Kate spade

Ciri khas label Kate Spade yang playful, fresh, dan feminin benar-benar merepresentasikan hari Valentine yang selama ini digambarkan. Koleksi aksesori tas lansiran label Kate Spade yang menggemaskan, dapat menjadi opsi untuk Anda berikan kepada orang terdekat. Salah satu rekomendasi kami adalah tas mikro yang menyerupai gajah yang satu ini.

Tas dengan desain yang segar ini terbuat dari bahan kulit berkualitas serta hardware yang subtil sehingga keseluruhan desainnya akan menyeimbangkan penampilan Anda. 

Sumber referensi : tokobatam.co.id

About Pher jaya

Check Also

Batu Alam Terkeras Di Bumi

Batu Alam Terkeras Di Bumi

Kalau membayangkan batu yang kuat, mungkin teman-teman akan membayangkan batuan yang besar, seperti batu kali.Tapi …