Home / Wisata / Eksostisme Flores dalam Daftar Kunjungan Trip Labuan Bajo

Eksostisme Flores dalam Daftar Kunjungan Trip Labuan Bajo

Labuan Bajo, salah satu daerah destinasi wisata favorit para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Kota yang terletak di ujung sebelah barat Flores Nusa Tenggara Timur ini menyimpan berjuta keindahan yang membuat siapapun yang datang kesini akan ketagihan untuk datang lagi. Beragam paket Trip Labuan Bajo pun ditawarkan oleh penyedia layanan travel dengan destinasi dan daya tarik yang beragam.

Destinasi Pilihan Favorit Trip Labuan Bajo

Perjalanan dan akses untuk sampai ke Labuan Bajo ini memang tidak bisa dibilang mudah. Perjalanan yang panjang dengan akses yang cukup panjang akan terbayar ketika Anda sudah sampai di Labuan Bajo. Berbagai destinasi menarik sudah menanti untuk Anda eksplorasi satu per satu. Diantara banyaknya daftar destinasi yang masuk dalam paket trip ke Labuan Bajo, ada beberapa destinasi wajib yang harus dikunjungi, terutama untuk Anda yang pertama kali datang kesini.

Tak lengkap jika ke Labuan Bajo tapi tidak berkunjung ke habitat asli Komodo. Pulau Komodo, adalah destinasi wajib yang harus Anda kunjungi saat bertandang ke Labuan Bajo. Disini Anda bisa melihat secara langsung satu-satunya hewan purba yang masih hidup hingga kini. Di Pulau ini, akan disediakan berbagai paket treking untuk melihat kehidupan komodo secara lebih dekat, dan pastinya didampingi oleh pawang yang berpengalaman.

Selain melihat secara langsung kadal raksasa yang juga merupakan hewan purba satu-satunya yang masih ada di bumi ini, Anda juga bisa melihat keindahan alam Pulau Komodo dari ketinggian. Hamparan laut biru yang dibingkai oleh pegunungan dan perbukitan di sekelilingnya, hamparan sabana yang membentang luas sejauh mata memandang, akan menjadi pemandangan yang sangat menyegarkan mata.

Pink Beach Labuan bajo

Setelah puas melakukan treking di area perbukitan, tak ada salahnya menyegarkan tubuh dengan berenang di pantai. Pink Beach yang memiliki daya tarik unik dengan keindahan panorama yang membuat siapapun berdecak kagum siap menyambut Anda di Labuan Bajo. Pantai ini dinamakan Pink Beach karena memang memiliki pasir berwarna merah muda, yang berasal dari serpihan kerang, invertebrata berwarna merah yang bercampur dalam pasir.

Ada beragam aktifitas menarik dan menyenangkan yang bisa Anda lakukan disini. Keindahan bawah laut Pink Beach tak pernah gagal menarik wisatawan untuk menyelami lebih dalam lautnya. Anda bisa menikmati keindahan bawah laut Pantai Pink ini dengan diving atau hanya sekedar snorkeling. Kalau merada terlalu malas, Anda bisa sekedar bersantai di pinggir pantai sambil sunbathing atau berjemur menikmati pemandangan hamparan air laut berwarna biru jernih.

Ada lebih banyak pilihan destinasi yang tak kalah menarik lainnya. Dua destinasi ini hanya sedikit dari daftar destinasi yang masuk dalam paket trip ke Labuan Bajo yang bisa Anda pilih. Tunggu apa lagi? Ayo ke Labuan Bajo sekarang.

About Pher jaya

Check Also

wisata alam kopeng treetop

Ingin Berlibur Sambil Berpetualang ? Wisata Alam Di Kopeng Ini Dapat Menjadi Pilihan Anda

Kopeng merupakan desa yang terkenal dengan wisata alam nya yang beragam. Lokasinya yang berada di …