Home / Transportasi / Semua Jenis Motor Honda Wajib Anda Ketahui

Semua Jenis Motor Honda Wajib Anda Ketahui

Dunia motor penuh sekali dengan berbagai kejutan. Setiap harinya, akan ada varian varian motor baru yang muncul di Indonesia. Namun dari semua varian tersebut, tetap akan ada jenis atau kategori motor yang harus dimengerti terlebih dahulu. Hari ini, kita akan berdiskusi dan sedikit berbincang mengenai motor matic, motor cub, dan ada juga motor sport. Masing masing motor tersebut akan memiliki style dan juga kerangka motor yang berbeda beda. Setiap motor juga akan memiliki tujuan yang berbeda beda. Ketahuilah motor yang paling cocok buat semua kebutuhan dan keinginan anda.

Motor Cub

Motor pertama di list hari ini adalah jenis motor yang paling murah. Motor cub lebih murah karena tidak memiliki bodi motor yang terlalu besar atau juga spesifikasi yang terlalu berlebihan. Jika anda ingin berpergian jarak dekat atau sedang, maka motor cub bisa menjadi solusinya. Ini juga sangat irit dalam konsumsi bahan bakar. Sehingga motor cub sangat cocok di kantong para pengguna.

Motor Matic

Motor matic menjadi alternatif dan juga inovasi baru dari motor cub. Dengan menggunakan motor matic, anda tidak perlu lagi berganti ganti gigi di motor anda. Ini karena motor matic tidak menggunakan sistem gigi dan semuanya sangat mudah untuk digunakan. Jika anda pengguna motor baru, maka motor matic bisa menjadi alat transportasi terbaik. Motor matik honda sangat mudah untuk digunakan karena anda hanya perlu menekan gas untuk maju.

Motor Sport

Jenis motor terakhir yang akan kita bahas hari ini adalah motor sport. Motor sport adalah motor yang bisa menempuh jarak yang jauh. Motor sport biasanya lebih besar ukurannya karena memiliki berat yang lebih tinggi. Berat ini akan membantu menyeimbangkan semua beban yang ada pada motor tersebut. Jadi jika anda ingin mencari kendaraan untuk jarak jauh, ini bisa menjadi solusi. Harga motor Honda sport pun memiliki harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan motor biasanya.

About Pher jaya

Check Also

rental mobil jakarta nabhanrentcar.com

Tips Menggunakan layanan Rental Mobil Hybrid

Bila anda dalam waktu dekat berencana membeli mobil hybrid,  namun disisi lain anda tidak yakin …