Home / Olahraga / Thomas Tuchel Akui Bayern Punya Modal Lebih

Thomas Tuchel Akui Bayern Punya Modal Lebih

Pelatih Paris Saint-Gernain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku jika Bayern Munich punyai modal lebih daripada teamnya menjelang tatap muka di partai final Liga Champions 2019-2020, Senin 24 Agustus 2020 pagi hari nanti.

Menjelang pertandingan final pagi hari nanti, Die Rotten -julukan Bayern- dapat disebutkan lebih mempunyai agen judi bola terbaik dan terpercaya pengalaman dengan perolehan lima piala juara Liga Champions yang ada di lemari piala mereka. Tiga piala juara mereka capai waktu Liga Champions masih memakai nama Piala Eropa yaitu pada 1973-1974, 1974-1975, 1975-1976.

Selanjutnya dua piala yang lain dicapai The Bavarian pada 2000-2001 dan 2012-2013 di mana waktu itu telah memakai nama Liga Champions dan pola persaingan berbeda dengan menambah sesi kualifikasi group.

Thomas Tuchel Sama Sekali Tidak Takut

Sementara di tim musuh, Kylian Mbappe dan mitra masih bernafsu untuk raih piala ‘si kuping besar’ pertama mereka. Walau demikian, pelatih Thomas Tuchel akui benar-benar tidak gentar dengan catatan bagus tim Hansi Flick.

Bayern Munich melangkah ke partai pucuk habis menggulingkan Olympique Lyon. Sesaat PSG sendiri maju ke final habis menaklukkan RB Leipzig. Kedua team masih punyai peluang sama besar untuk menangkan piala Liga Champions 2019-2020.

“Sebab Bayern terbiasa bermain di final Liga Champions, mereka mempunyai sedikit keunggulan. Saya harus mengakui itu, mereka punyai modal lebih dari pada kami,” tutur Tuchel, seperti dikutip dari laman sah UEFA, Minggu (23/8/2020).

Kesempatan Kedua Tim Sama Besar

“Tetapi itu bukan keunggulan yang memastikan. Kesempatan kami masih terbuka lebar, sekarang ialah siapakah yang paling siap untuk menang,” sambungnya.

PSG sesungguhnya punyai beberapa pemain yang mempunyai pengalaman bermain di final Liga Champions. Beberapa nama seperti Keylor Navas, Neymar Jr, dan Angel Di Maria bahkan juga pernah raih titel juara bersama club mereka sebelumnya.

“Saya sudah bicara banyak mengenai itu ke Keylor Navas. Kami bicara saat sebelum semi-final. Kami mempunyai ÁngelDi María dan Neymar jr, yang telah menang persaingan ini,” pungkasnya.

About Pher jaya