Home / Jasa / Mengenal 1980 Media: Digital Marketing Agency Jakarta

Mengenal 1980 Media: Digital Marketing Agency Jakarta

Strategi dalam berbisnis akan terus mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Metode pemasaran yang awalnya bersifat konvensional berevolusi menjadi virtual hingga berdampak signifikan. Salah satu layanan seperti 1980 Media: Digital Marketing Agency Jakarta yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Apa Itu 1980 1980 Media: Digital Marketing Agency Jakarta

Suatu perusahaan memahami bahwa cara pemasaran mulai mengalami perubahan. Era digital saat ini telah memberi pengaruh terhadap sisi kehidupan manusia. Keadaan ini tentu menjadi kesempatan bagus bagi pengiklan yang dapat menyajikan konten maupun layanan dalam kebutuhan berbisnis.

Bentuk layanan tersebut dihadirkan oleh 1980 Media: Digital Marketing Agency Jakarta. Sesuai dengan lokasinya, perusahaan tersebut berada di kota besar dan telah beroperasi sejak November 2016. Pada awalnya menggunakan ‘Digital Revolution’ namun mengalami perubahan karena memiliki kesamaan visi.

Mitra bisnis dengan bekal kemampuan di bidang pemasaran digital berjalan selaras dengan visi dan misi dari Founder Digital Revolution. Pada akhirnya nama 1980 Media dipilih sebagai kekuatan brand untuk perusahaan terkemuka di Indonesia ini. Fokusnya lebih kepada peningkatan Return of Investment.

Visi dan Misi 1980 Media: Digital Marketing Agency Jakarta

Sebagai Agen Pemasaran Digital terkemuka di Indonesia, 1980 Media merupakan pelopor peningkatan digital marketing di Tanah Air. Peningkatan Return of Investment menjadi fokus utama dari kinerja perusahaan. Selain itu mampu menjaga kesetiaan pelanggan untuk berbagai platform virtual.

Misi dari 1980 Media juga memberi solusi atau membantu jalannya bisnis daring agar lebih berkembang. Pengalaman dan wawasan dari tim akan bekerja semaksimal mungkin. Sebab pengetahuan dalam proses beriklan dapat bermanfaat ketika membangun ads secara optimal dan tepat sasaran.

1980 Media memperhitungkan Return of Investment demi menghindari pebisnis mengeluarkan dana secara percuma tanpa memberi manfaat apapun. Dapat dikatakan bahwa profit merupakan ROI jangka pendek dan berperan penting agar usaha mengalami peningkatan dan memperoleh keuntungan.

Demikianlah pembahasan terkait dengan pengenalan 1980 Media: Digital Marketing Agency Jakartayang dikenal sebagai pelopor pemasaran digital di Indonesia. Selain itu visi dan misinya mencakup peningkatan Return of Investment demi membantu perkembangan bisnis digital.

About Pher jaya

Check Also

Tipe Tuan Rumah Yang Sering Tidak Disukai Oleh Tukang Bangunan

Para jasa bangun rumah jakarta pasti dulu mengalami pengalaman lebih dari satu kali berjumpa bersama …