Home / Bisnis / Peluang Kerja Jadi Agen Asuransi

Peluang Kerja Jadi Agen Asuransi

Dalam proses mencari peluang kerja untuk mendapatkan penghasilan, agen asuransi bisa menjadi pilihan.

Peluang kerja dengan menjadi agen asuransi tergolong sangat mudah dan hampir tidak memerlukan modal seperti halnya peluang usaha yang lain, yang diperlukan hanya keinginan untuk menjalankan peluang usaha ini dengan baik.

Agen Asuransi sering menjadi pilihan terakhir untuk dijalankan setelah peluang yang lain sudah mentok dan tidak menghasilkan maka agen asuransi menjadi pilihan terakhir.

Tapi tahukah anda bahwa dengan menjadi agen asuransi, anda berpeluang berpenghasilan ratusan juta sebulan?, saya yakin anda tidak percaya tapi saya sudah banyak menyaksikan orang yang berpenghasilan puluhan juta hingga ratusan juta dengan hanya menjadi agen asuransi.

artikel terkait : https://irvanhafid.web.id/

Cara Menjalankan Agen Asuransi :

Banyak orang yang telah ikut pelatihan untuk menjadi agen asuransi tapi mereka tidak dapat menjual satupun polis asuransi, tentunya ada yang salah dalam menjual produk asuransi.

Saya akan mencoba berbagi pengalaman berdasarkan info yang didapatkan dari agen yang telah berpenghasilan puluhan juta dengan menjadi agen asuransi :

  1. Yang pertama harus anda lakukan saat telah menjadi seorang agen asuransi adalah memperkenalkan diri anda ke semua orang yang ada disekitar anda bahwa anda adalah seorang agen asuransi. Apakah ini akan membuat diri anda rendah atau orang mengira anda sudah “GILA”?, tentunya tidak, karena dengan mengikrarkan diri bahwa anda adalah seorang agen asuransi, pada saat itu tingkat kepercayaan diri anda akan tumbuh dengan sendirinya dan anda akan mudah menjual produk asuransi ke orang disekitar anda.
  2. Fokus dan Konsisten, dengan menjadi seorang agen yang Fokus untuk menjual dan konsisten untuk menjalankan bisnis menjadi seorang agen terus menerus, maka hasil akan dengan sendirinya datang.
  3. Menyiapkan diri untuk di tolak, sadar bahwa produk asuransi adalah produk yang manfaatnya didapatkan di masa yang akan datang sehingga orang tidak mudah untuk membeli produk tersebut.
  4. Melakukan inovasi penjualan, menjual tidak selamanya harus menawarkan, banyak peluang penjualan tercipta setelah terjadi keakraban. Menjalin atau membina hubungan pertemanan terhadap semua orang dengan hati yang ikhlas akan menanamkan kepercayaan yang tinggi. Disaat tingkat kepercayaan terhadap agen asuransi sudah tidak terbatas, maka menjual tanpa menawarkan produk bisa terjadi.
  5. Selalu mendengar dan membaca pengalaman keberhasilan orang lain, dengan sering membaca dan mendengarkan pengalaman keberhasilan orang lain maka kita akan mudah berjalan kearah keberhasilan karena orang yang telah berhasil biasanya menuliskan langkah-langkah mereka hingga berhasil dan kita hanya perlu mengikuti langkah mereka tanpa repot lagi mencari jalan lain yang bisa berujung kegagalan.

Apakah anda sudah siap menjadi seorang agen asuransi?, mantapkan diri anda untuk menjadi seorang agen asuransi, pilihlah perusahaan asuransi yang bisa mendukung anda untuk bisa eksis menjadi agen asuransi dan terus memberikan support kepada anda.

Saya yakin jika anda memiliki keinginan yang kuat, maka tidak ada yang dapat menghalanginya.

baca juga: http://koranmakassaronline.com/2019/08/10/foredi-makassar-promo-beli-1-box-gratis-1-sachet/

About Pher jaya

Check Also

Untuk Pihak Yang Membutuhkan Faktur Pajak Di Konveksi Tas Ponorogo

Untuk pemesanan tas di Konveksi tas Ponorogo biasanya ada dua macam pemesan tas yang berkaitan …