Home / Rental Mobil / Tarif Jasa Layanan Rental Mobil Pontianak

Tarif Jasa Layanan Rental Mobil Pontianak

Dari sekian banyaknya rental mobil Pontianak yang menawarkan berbagai layanan jasa penyedia rental mobil, Rjasa merupakan salah satu perusahaan rental mobil yang menawarkan jasa layanan supir atau driver yag berpengalaman juga mempunyai dedikasi yang tinggi perusahaan terutama pelanggan, tariff sewa mobil yang murah, dan rental mobil Pontianak singkawang terpercaya. Rjasa membuka layanan jasa rental mobil setiap hari selama 24 jam, kendaraan yang digunakan merupakan unit keluaran baru dengan kondisi kendaraan yang terawat sehingga saat digunakan akan terasa lebih nyaman.

Jenis-jenis Layanan Rjasa

Ada beberapa jenis layanan Rjasa dalam memenuhi kebutuhan mobilitas transportasi rental kendaraan yang Anda butuhkan antara lain :

  1. Rjasa menjadi salah satu jasa layanan rental mobil di Pontianak yang terkenal dengan tari penyewaan mobil yang murah.
  2. Menyediakan jassa layanan rental mobil Pontianak, Singkawang, dan sekitar Kalimantan Barat bahkan juga menyediakan jasa layanan luar kota dan dalam kota.
  3. Menyediakan jasa layanan taxi Pontianak dengan rute perjalanan antar Negara seperti ke Kuching, Serawak Malaysia dengan tujuan untuk berwisata atau bisa juga untuk tujuan check up di rumah sakit spesialis atau bisa juga sebaagai kegiatan kedinasan ke kabupaten-kabupaten yang ada di Kalimantan Barat seperti Singkawang, Sangu, Sintang, Bengkuyang, Sambas, Putusibau, dan kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan Barat.
  4. Ada jasa paket tour dengan merental mobil Pontianak Kuching Malaysia.
  5. Ada paket travel dengan tariff yang terjangkau dan ada jasa layanan antar jemput dalam kota seperti ke bandara atau ketempat kerja Anda.

Tarif Jasa Rental Mobil Rjasa

Berikut tarif jasa rental mobil Pontianak yang ada di Rjasa Rent Car antara lain :

  1. Jasa layanan rental mobil lepas kunci dengan merek mobil Avanza New ataupun Avanza Xenia tariff yang ditawarkan sebesar Rp. 300.000 per hari.
  2. Rental mobil dengan merek Avanza New dan Avanza Xenia All in dalam kota tariff yang dibandrol sebesar Rp. 550.000 per hari.
  3. Merek mobil Innova dengan rental mobil lepass kunci tariff sebesar Rp. 400.000 per hari.
  4. Rental mobil merek Yaris harga yang ditawarkan sebesar Rp. 400.000 per hari.
  5. Merek Innova ditambah driver dan juga ditambah BBM yang dibandrol dengan harga sebesar Rp. 750.000 per hari.
  6. Bagi Anda yang membutukan jenis atau type mobil yang besar supaya muat untuk keluarga besar ataupun team kerja Anda bisa memilih rental mobil merek Hilux atau Triton dengan type 4×4 double cabin yang disewakan dengan tariff sebesar Rp. 1.500.000 per hari.
  7. Merek Fortuner All in dalam kota tariff Rp. 1.500.000 per hari.
  8. Rental mobil merek Toyota Hiace rute perjalanan dalam kota tariff sebesar Rp. 1.400.000 per hari.
  9. Rental mobil Innova bulanan tarif sebesar Rp. 8.000.000 per bulan.
  10. Merek Grand Avanza jenis sewa bulanan harga ssewa Rp. 6.000.000 per bulan.

Rental mobil Pontianak Rjasa yang memilih paket sewa mobil bersama supir harus membayar supir sesuai dengan jam kerjanya karena di Rjasa jam kerja supir selama 12 jam per hari dengan upah sebesar Rp. 150.000 per hari.

About Pher jaya

Check Also

Sewa Bus Pariwisata Surabaya

Temukan Jasa Sewa Bus Pariwisata Surabaya

Temukan Jasa Sewa Bus Pariwisata Surabaya dan nikmati bepergian Anda pergi. Temukan yang paling pas …