Home / Lifestyle / Mau hubungan intim anda tidak membosankan? ini tips nya

Mau hubungan intim anda tidak membosankan? ini tips nya

Bagi Anda yang secara rutin melakukan kegiatan hubungan intim. Ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan dengan membosankan.

Pada kesempatan ini, herqowmax akan berbagi informasi tentang tips sehingga hubungan intim tidak membosankan. Keingintahuan macam apa? Mari kita lihat ulasan berikut.

Tips agar hubungan intim tidak membosankan

  1. Ubah waktu dan tempat
    Kegiatan hubungan seksual yang dilakukan tanpa variasi dapat menyebabkan kebosanan. Oleh karena itu, Anda perlu mencoba memvariasikan waktu dan tempat ketika Anda memiliki hubungan dengan pasangan Anda.
  2. Quickie.
    Quickie adalah salah satu kegiatan hubungan tubuh yang dilakukan tanpa pemanasan dan dalam waktu singkat.

Meskipun berhubungan seks dalam waktu singkat, Quickie dapat memacu adrenalin dan dapat meningkatkan stamina tubuh. Tidak heran, jika banyak pasangan melakukan hubungan intim ini sekarang.

  1. Lakukan secara diam-diam
    Cara agar hubungan intim menjadi lebih mengasyikkan daripada yang dilakukannya. Seperti tawil mertua atau ketika Anda mengunjungi rumah teman Anda.

Ini dapat memicu adrenalin dan membuat jantung Anda berdetak kencang karena keinginan dan hasratnya didorong.

  1. Buat suasana romantis
    Ternyata Anda bisa bercinta menjadi lebih menyenangkan dengan membuat suasana romantis saat berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Anda dapat memiliki koneksi ke ruangan gelap dengan dekorasi kamar yang indah sementara Anda mengatakan kata-kata indah untuk dipercepat.

  1. Mainkan peran
    Sehingga hubungan intim Anda tidak terasa membosankan. Anda dapat mencoba memainkan peran saat berhubungan seks.

Cobalah untuk saling terbuka tentang gagasan tentang peran apa yang cocok untuk dimainkan oleh Anda berdua sehingga atmosfer menjadi lebih intim dan mengasyikkan. Anda tidak perlu merasa tidak aman dan ragu untuk mengekspresikan pendapat Anda tentang pasangan Anda.

About Pher jaya

Check Also

Tips Liburan Di Puncak Membawa Bayi Supaya Lebih Aman dan Nyaman

Akangvilla.com – Liburan bersama bayi memang akan memberikan sensasi pengalaman serta kecemasan tersendiri terhadap kenyamanan …