Home / Bisnis / Mengulik Tas Pouch di Konveksi Tas Bandung.

Mengulik Tas Pouch di Konveksi Tas Bandung.

Saat ini sudah sangat banyak model dan bentuk tas yang ada di industri tas tanah air. Beberapa diantaranya ada tas ransel, tas selempang, tas serut, dan tas pouch. Pada halaman ini kami akan membahas salah satu tas yang telah ada lama di industri tas tanah air, yaitu tas pouch. Meskipun memiliki ukuran yang tidak begitu besar, namun tas pouch ini banyak dicari oleh masyakat luas. Tidak hanya itu, tas pouch sendiri juga memiliki banyak manfaat yang menguntungkan. Lantas apa saja ya manfaat dari tas pouch? Berikut akan kami jelaskan.

Manfaat Tas Pouch.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa banyak sekali peminat dari tas pouch ini. Tidak hanya itu, tas pouch juga memiliki banyak manfaat, yaitu.

  • Tempat Mukena.

Sholat merupakan kewajiban bagi umat muslim, sehingga kita wajib melaksanakannya. Terkadang kita membutuhkan tempat yang pas untuk mukena. Tempat yang tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu besar, dan tas yang cocok untuk tempat mukena adalah pouch bag. Ukurannya pun sangat pas dan bisa di masukan ke dalam tas, sehingga lebih praktis dan mudah di bawa.  

  • Tempat Aksesoris Gawai.

Charger merupakan salah satu barang yang penting untuk di bawa, apalagi jika gawai Anda sering lowbatt. Tidak hanya charger, kita pun juga harus siap siaga dengan membawa power bank agar gawai kita selalu dalam keadaan menyala. Terkadang jika kita menaruh semua aksesoris gawai ke dalam tas tentu akan ribet dan harus membongkar isi tas untuk mencari charger atau power bank. Untuk mengakali hal itu, Anda bisa menggunakan pouch bag. Karena ukurannya yang pas dan bisa di masukan ke dalam tas Anda, tentu akan mempermudah Anda ketika ingin mengambil aksesoris gawai tanpa perlu membongkar isi tas, bukan?

  • Tempat Alat Mandi

Ketika sedang traveling pasti Anda membutuhkan sebuah tempat untuk menyimpan alat mandi, seperti sikat gigi, pasta gigi, sabun, sampo, dll. Tas yang cocok dan tepat untuk dijadikan wadah mandi adalah pouch, ukurannya yang imut dan namun bisa muat banyak menjadikan pouch sebagai tas yang cocok  dibawa saat traveling. Pouch juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda kok, jadi jangan khawatir, ya.

  • Tempat Alat Tulis.

Ternyata kegunaan pouch yang lainnya adalah sebagai tempat alat tulis, mungkin ketika kalian merasa bosan dengan tempat alat tulis yang hanya itu-itu saja, Anda bisa mengakali dengan menggunakan pouch. Karena sekarang ini desain dari pouch sangat beranekaragam, bahkan Anda juga bisa custom sehingga tidak merasa bosan lagi dengan tempat alat tulis yang biasa-biasa saja. 

setelah mengetahui beberapa manfaat dari tas pouch, kami juga akan memberikan rekomendasi seputar konveksi tas Bandung yang bisa Anda pilih.

Konveksi Tas Bandung.

Perkenalkan, kami adalah CV Karya Bintang Abadi  pabrik tas seminar yang dapat memproduksi berbagai macam tas dan paket seminar. Tentunya kualitas yang diberikan tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya menghasilkan kualitas yang terbaik, tetapi juga menjanjikan garansi selama 30 hari. Pengerjaannya juga cepat dan sangat teliti. Hal ini karena time schedule produksi yang sangat baik, sehingga pesanan dapat selesai dengan tepat waktu. CV Karya Bintang Abadi sudah berpengalaman dalam pengiriman tas ke seluruh Indonesia.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …