Home / Bisnis / 3 Jasa Pembuatan Tas Custom Paling Terbaik

3 Jasa Pembuatan Tas Custom Paling Terbaik

Jasa Pembuatan Tas Custom – Saat ini merupakan salah satu barang yang penting untuk menjalani berbagai kebutuhan. Tas memiliki fungsi utama yaitu untuk membawa barang barang misalnya seperti laptop, buku, belanjaan, dan masih banyak lagi.

Beragam model tas pun sekarang sudah banyak diproduksi oleh banyak jasa pembuatan tas . Jasa pembuatan tas dapat membuat tas sesuai dengan model dan desain yang kita inginkan. Jasa ini biasa disebut dengan jasa pembuat tas custom.

Ada berbagai model yang bisa kita pesan untuk pembuatan tas custom. Salah satu jenis tas yang paling sering dipesan pada jasa pembuatan tas custom adalah goodie bag. Tas ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari kehidupan sehari hari, hingga sebagai pendukung acara seminar, promosi, ulang tahun, atau acara acara yang lainnya.

jasa pembuatan tas custom

Goodie bag sekarang sudah menjadi pilihan sebagai tas custom karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan tas biasa. Tas ini dibuat menggunakan bahan dari kain yang kuat serta ramah lingkungan. Tas goodie bag dapat diisi dengan berbagai macam barang, sehingga biasanya goodie bag dijadikan sebagai tas belanja oleh para ibu rumah tangga.

Dengan berbagai keunggulan yang menarik membuat goodie bag banyak dipesan oleh konsumen dari jasa pembuatan tas custom. Tas ini dapat dibuat dengan model dan kebutuhan sesuai dengan yang diinginkan.

Karena sekarang merupakan masa pandemi, kebanyakan jasa pembuatan tas custom menggunakan website mereka sebagai perantara dengan konsumennya. Sebelum memesan tas custom maka sebaiknya mengetahui dulu jasa pembuatan tas custom mana yang terbaik.

Karena pandemi segalanya sekrang menjadi online termasuk dengan produsen tas. Berikut kami akan bagikan 3 website jasa pembuatan tas custom terbaik.

3 Website Jasa Pembuatan Tas Custom Terbaik

jasa pembuatan tas custom

1. Tasfandy.co.id

Tasfandy merupakan produsen tas yang telah berdiri sejak Desember tahun 2007. Tasfandy memiliki layan berupa pabrik tas, konveksi tas dengan harga yang murah. Jasa pembuatan tas ini memiliki banyak model tas, dengan kesesuaian keinginan konsumen.

Tasfandy sudah berpengalaman mengirim produk ke seluruh Indonesia dan dapat menjangkau seluruh kota yang ada di Indonesia, termasuk lokasi Anda saat ini.

Tasfandy memiliki team produksi yang sudah berpengalaman, handal, cepat, dan tepat, juga dengan didukung oleh time schdule dan proses Qc yang baik. Pabrik tas ini berani memberikan garansi untuk hasil tas yang sudah di produksinya. Karena tasfandy terpercaya dan sudah berpengalaman di bidangnya.

2. Pabrikproduksitas.com

Pabrikproduksitas.com merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas, Jasa Pembuatan Tas Custom, Perusahaan Tas sejak tahun 2007 yang berlokasi di Jogja dan telah memiliki legalitas perusahaan dibawah nama CV Karya Bintang Abadi.

Pabrik produksi tas melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil. Kami memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk berbagai keperluan yang bisa disesuaikan dengan keinginan kustomer.

3. Konveksitasindonesia.com

Konveksi tas Indonesia adalah perusahaan tas seminar yang telah berdiri sejak tahun 2007 dan telah berpengalaman dalam bidang produksi tas hingga saat ini. Perusahaan ini bertempat di Yogyakarta.

Konveksi tas Indonesia melayani kebutuhan tas seminar untuk perusahaan, instansi, perguruan tinggi, dan masih banyak lagi. Perusahaan ini juga memiliki visi. Visinya yaitu menjadi brand pabrik tas seminar terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Kenapa harus memesan di 3 website jasa pembuatan tas custom tadi ?

jasa pembuatan tas custom

1. Aman dan legal

Mereka merupakan perusahaan produsen dan konveksi tas berbentuk CV yang jelas dan bisa di cek keberadaannya.

2. Komunikasi mudah dan cepat

Jangan ragu untuk memesan dengan mereka. Kapan saja untuk komunikasi InsyaAllah mereka siap melayani kapanpun anda butuhkan dan akan memberikan informasi terbaik untuk pemesanan tas murah.

3. Tepat waktu

Tepat waktu sudah seolah olah menjadi nama tengah dari perusahaan mereka. Dan tepat waktu merupakan komitmen dari team mereka untuk selalu memproduksi tas custom dengan sebaik mungkin.

4. Kualitas terjaga

Bahan bahan yang digunakan merupakan bahan yang terpilih dan sudah melewati Quality Control yang ketat. InsyaAllah sampai ketangan konsumen dengan baik dan sesuai dengan orderan.

Oke Guys. Segini dulu untuk pembahasan kali ini. Thank you banget buat yang udah nonton. Dan sampai jumpa lagi di pembahasan selanjutnya. See You.

About Pher jaya

Check Also

Penerjemahan Audio dan Video: Solusi Canggih untuk Konten Multibahasa

    Dalam era digital yang terus berkembang, konten audio dan video memiliki peran yang …