Home / hiburan / Biografi dan Karir Dakota Johnson, Anak Selebritis Terkenal

Biografi dan Karir Dakota Johnson, Anak Selebritis Terkenal

Dakota Johnson adalah putri dari aktor Don Joohnson dan Melanie Griffth. Peran yang paling menonjol yang dimainkan oleh Dakota adalah saat memerankan Anastasia Steele yang merupakan adaptasi film “Fifty Shades of Grey”. Ia pertama kali debut dengan ibunya pada film “Crazy in Alabama” di tahun 1999. Selepas SMA, Johnson muncul lagi dalam beberapa film secara berurutan yakni “The Social Network” dan “21 Jump Street” sebelum kariernya dalam dunia aktingnya dikenal masyarakat luas akibat perannya di film “Fifty Shades of Grey”. Selain ketiga film tadi, ia juga pernah membintangi film “Black Mass and The Peanut Butter” di Falcon.

Dakota Mayi Johnson adalah nama panjang dari aktris kelahiran 4 Oktober 1989 di austin, Texas. Keluarganya penuh dengan kalangan artis. Mari kita lihat ayah dan ibunya yang merupakan artis tahun 1980-an serta nenek dari pihak ibunya yang bernama Tippu Hedron yang dulunya adalah aktris juga. Johnson juga memiliki saudara tiri yang bernama Antonio Banderas yang merupakan hasil pernikahan lama ibunya dengan aktor spanyol namun pernikahan itu kandas di ahun 2015. Johnson dibesarkan di Colorado tetapi pindah ke daerah Monterey dan Santa Monica, California untuk mengenyam pendidikan. Ketertarikannya di dunia hiburan membuatnya terus belajar dimulai dari mempelajari tari, kemudian memasuki dunia permodelan dan akhirnya di dunia akting. Pasti kamu tertarik dengan film-film apa saja yang dibintangi Johnson dan apa cerita dibalik film tersebut. Yuk kita simak lebih lanjut!

Film yang pertama adalah  “Crazy in Alabama to 21 Jump Street”. Pada tahun 1999, Johnson memulai debut filmnya pada usia sembilan tahun, memerankan putri untuk ibunya di kehidupan nyata Griffith di Crazy in Alabama. Pada tahun 2006, ia terpilih menjadi Miss Golden Globe. Setelah SMA, Johnson muncul dalam berbagai film: The Social Network (2010), Beastly (2011), The Five-Year Engagement (2012) dan 21 Jump Street (2012), antara lain. Funny Celebrity

Film yang kedua adalah “Fifty Shades of Grey’ and Sequels”. JJohnson kembali ke layar lebar dengan cara yang besar ketika dia mendaratkan peran Anastasia ‘Ana’ Steele di Fifty Shades of Grey 2015. Dia kembali berperan sebagai Ana dalam sekuel film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed, masing-masing pada 2017 dan 2018.

Film yang ketiga adalah “Ben dan Kate”.  Johnson memiliki tugas singkat di televisi, memainkan peran utama dalam komedi Ben dan Kate pada tahun 2012, tetapi acara itu dibatalkan setelah satu musim. Pada tahun 2013, ia muncul sebagai karyawan baru di episode terakhir The Office.

Film yang keempat adalah “A Bigger Splash,” “Black Mass,” “How to Be Single”. Menunggangi kesuksesan Fifty Shades of Grey, Johnson terus sibuk dengan proyek-proyek lain. Pada 2015, ia membintangi film thriller A Bigger Splash, berlawanan Tilda Swinton dan Ralph Fiennes, dan muncul bersama Johnny Depp dalam film biografi mafia Whitey Bulger, Black Mass. Meskipun sebagian besar memantapkan dirinya sebagai aktris dramatis, Johnson bergantian dengan beberapa tarif yang lebih ringan pada tahun 2016 dengan komedi How to Be Single. Biography of Dakota Johnson

Film yang kelima adalah “Suspiria,” “The Peanut Butter Falcon”. Johnson mengambil kesempatan untuk menggunakan latar belakangnya dalam tarian dengan memerankan seorang penari balet Amerika Serikat dalam remake tahun 2018 dari film horor Italia 1977 Suspiria. Tahun berikutnya, ia ikut membintangi film-film ketakutan Luka dan drama tearjerking The Friend, sementara juga mendapatkan perhatian untuk perannya yang menonjol sebagai pengasuh seorang pemuda dengan sindrom Down dan aspirasi gulat pro dalam drama komedi The Peanut Butter Falcon.

About Pher jaya

Check Also

Terjemahan Lirik Lagu God Is A Girl – Groove Coverage

Untuk mendownload nya , silahkan kan kunjungi tautan link berikut ini ” download mp3 ” …