Home / Bisnis / 9 Jenis Tas Selempang yang Diproduksi Produsen Tas Selempang

9 Jenis Tas Selempang yang Diproduksi Produsen Tas Selempang

Produsen Tas Selempang – Tas selempang pada awalnya digunakan para mesenger man atau biasa disebut dengan tukang pos. Tas selempang ini sangat berguna bagi para tukang pos karena dapat memudahkan mereka untuk dapat mengambil dan memasukan barang.

Pada zaman sekarang ini tas selempang sudah banyak dimodifikasi modelnya sehingga sekarang sudah banyak dipakai oleh orang orang awam. Bahan baku pembuatannya pun juga mulai berkembang mulai dari kanvas, bahan kulit, dan juga bahan nilon dan polyester.

produsen tas selempang

Selain model dan bahan bakunya yang berubah, ukuran dari tas ini juga berubah. Jika dulu tas ini dibuat dengan ukuran besar agar muat untuk membawa banyak barang, tetapi sekarang sudah memiliki berbagai ukuran dari ukuran besar yang biasa disebut tas selempang hingga ukuran kecil yang biasa disebut dengan tas sling.

Tas selempang merupakan tas yang cocok untuk media promosi sebuah perusahaan karena ukurannya yang besar sehingga dapat memuat logo perusahaan dengan jelas.

Berikut merupakan jenis jenis tas selempang yang dapat kamu pesan pada produsen tas untuk dijadikan sebuah media promosi untuk perusahaan Anda.

Jeni Produk Produsen Tas Selempang

produsen tas selempang

1. Tas Selempang Model Mesenger Bag

Tas kurir atau mesenger bag merupakan jenis tas selempang yang paling klasik dibandingkan dengan tas selempang yang lainnya. Mesenger bag memiliki ukuran yang besar sehingga tas ini dapat memuat banyak barang.

Tas ini sangat cocok digunakan untuk media promosi karena dapat ditaruh logo dengan ukuran besar sehingga akan terlihat lebih jelas. Selain itu, tas ini cocok digunakan untuk kuliah atau bekerja.

2. Tas Selempang Model Sling Bag

Jenis tas selempang yang satu merupakan tas yang paling digemari oleh orang orang. Tas ini memiliki ukuran yang tidak terlalu kecil tetapi juga tidak terlalu besar. Walaupun tas ini tidak bisa dimasuki banyak barang, tas ini memberikan kesan menawan pada penggunanya.

3. Soulder Bag

Soulder bag atau tas hobo bisa dibilang mirip dengan sling bag, hanya tas ini memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan sling bag. Tas ini cocok digunakan untuk pakaian yang formal.

4. Satchel Bag

Sachel bag hampir mirip dengan mesenger bag, keduaya dibedakan dengan beberapa aspek seperti bahan pembuatan satchel bag yang menggunakan kanvas. Tas ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari hari karena tas ini memiliki banyak saku.

5. Minaudiere bag

produsen tas selempang

Jenis minaudiere bag merupakan jenis tas selempang yang memiliki ukuran yang kecil. Tas ini merupakan jenis tas selempang perempuan dan tas ini merupakan tas yang cocok untuk digunakan pergi ke acara pesta.

6. Saddle Bag

Jenis tas selempang yang satu ini memiliki bentuk yang terinspirasi dari bentuk sedel sepeda jaman dulu atau sedel kuda. Saddle bag memiliki bentuk setengah lingkaran dan datar pada bagian atasnya, ukuran dari tas ini juga bisa dibilang kecil.

7. Half Moon Bag

Half moon bag memiliki ukuran yang kecil sama seperti saddle bag. Bentuk dari tas ini juga hampir sama seperti saddle bag yaitu setengah lingkaran, hanya saja tas ini yang datar bagian bawahnya.

8. Canteen Bag

Tidak seperti half moon bag atau saddle bag yang hanya memiliki bentuk setengah lingkaran, tas ini memiliki benntuk lingkaran utuh. Tas ini memiliki ukuran kecil dan canteen bag merupakan jenis tas wanita.

9. Trapezoid Bag

Sesuai dengan namanya, trapezoid bag memiliki bentuk yang mirip dengan trapesium. Kebanyakan dari tas ini memiliki ukuran yang bisa dibilang relatif kecil.

Oke guys, mungkin segini dulu untuk pembahasan kali ini. Thank you banget buat yang udah baca. Dan sampai jumpa lagi di pembahasan selanjutnya. See You

About Pher jaya

Check Also

Iklan Google Ads Bekerja

Pahami Bagaimana Iklan Google Ads Bekerja

Iklan google ads menolong usaha untuk ditaruh dan bisa dicapai oleh konsumen prospektif pada tempat …