Home / hiburan / Ini Sinopsis Drama tvN Mr. Queen, Drama Sejarah yang Menghibur

Ini Sinopsis Drama tvN Mr. Queen, Drama Sejarah yang Menghibur

Ini Sinopsis Drama tvN Mr. Queen, Drama Sejarah yang Menghibur
Ini Sinopsis Drama tvN Mr. Queen, Drama Sejarah yang Menghibur

Perjalanan waktu, mungkin sudah biasa dan sering kamu dengar. Tapi, bagaimana kalau perjalanan waktu itu juga disertai dengan pertukaran tubuh? Wah, kebayang bagaimana ribet dan serunya, yah. Kisah pertukaran tubuh yang kocak dan menghibur ini diusung dalam drama Mr. Queen.

Drama yang merupakan adaptasi dari web drama China, Go Princess Go ini disiarkan di tvN. Berjumlah total 20 episode, drama ini memiliki unsur sejarah, intrik kerajaan, juga komedi yang diselipkan di dalamnya. Tak heran, drama ini mendapat sambutan meriah dari para penggemar drama Korea.

Dalam drama Mr. Queen ini, dikisahkan seorang pria bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang merupakan seorang koki yang bekerja di Blue House. Tentu saja, profesi tersebut dipilihnya karena minat dan passion di dunia memasak. Akan tetapi, profesi tersebut tiba-tiba direnggut darinya ketika ia mengalami kejadian aneh. Jang Bong Hwan mendapati dirinya terjebak dalam tubuh Queen Cheorin (Shin Hye Sun). Benar sekali, itu berarti, dirinya terjebak dalam masa lalu, tepatnya di Joseon period.

Sementara King Cheoljong (Kim Jung Hyun) merupakan raja ke-25 yang memiliki sifat misterius dan penuh rahasia. Sekilas, Jang Bong Hwan terlihat easygoing dan santai. Namun, dibalik itu, dirinya memiliki prinsip yang dipegang kuat. Sebagai raja yang baik, ia juga memiliki ketakutan tidak sempat melakukan apapun untuk warganya. Maka dari itu, ia mencoba untuk menyiapkan reformasi di masa pemerintahannya. 

Lebih gawatnya lagi, jiwa Bong Hwan tersesat dalam tubuh Queen Cheorin mendekati masa pernikahannya dengan sang Raja. Tentu, hal tersebut menimbulkan kegemparan di kalangan istana. Tanpa tahu jalan untuk kembali ke masanya, Bong Hwan harus tetap bertahan dalam tubuh ratu dan menjalankan kehidupan layaknya seorang ratu sungguhan.

Seperti apa yah, kelanjutan kisah mereka? Apakah Bong Hwan berhasil kembali ke tubuhnya? Seperti apa pula jadinya masa kepemimpinan Raja Cheoljong ini? Saksikan lanjutan kisahnya di tvN mulai dari 12 Desember 2020. Drama ini tayang tiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam. Walau awalnya sempat menerima kontroversi terkait unsur sejarah yang dibawakan, drama ini tetap dinanti dengan antusias. Hal tersebut terlihat dari rating drama Mr. Queen yang tak kunjung surut juga, nih.

About Pher jaya

Check Also

Mau download drama korea doctor romantic ? Baca Dulu Sinopsis nya

Dr. Romantic 2 merupakan serial drama korea yang bakal tayang terhadap bulan Januari 2020 yang …