Home / Uncategorized / Instagram Stories Kekinian Lewat 4 Aplikasi Keren Ini

Instagram Stories Kekinian Lewat 4 Aplikasi Keren Ini

Dewasa ini banyak orang tidak dapat lepas dari namanya sosial fasilitas tidak benar satunya Cara Bikin Instagram Stories agar jadi beken di fakhrurpedia.com akan membahas tentang hal ini.

Tercatat bahwa 500 juta orang aktif memakai instagram stories setiap harinya terasa dipakai aktivitas sehari-hari sampai sharing tips.

Para pengguna juga seringkali membagi tips soal kecantikan,perawatan, dan tempat liburan. Hal ini sebabkan kemunculan aplikasi pihak ketiga yang membantu pengguna buat konten stories lebih menarik.

 

Cara Bikin Instagram Stories Aplikasi

1.Story Lab

Story lab membantu kamu nih karena di aplikasi ini menyediakan template bingkai seperti polaroid. Pengguna diberikan pilihan format pengeditan untuk Instagram Stories atau beranda instagram.

Jika memilih format Stories, pilihan bingkai bersifat protrait dapat dipilih, tetapi tersedia juga yang berbayar ketimbang yang gratis, meski begitu kamu dapat memakai template gratis bersama dengan tool modifikasi yang di sediakan aplikasi.

2.Unfold

Aplikasi instagram stories ini memudahkan pengguna ketika inginkan sebabkan serial Instagram Stories yang bercerita perihal satu tema tertentu. Kamu seakan sedang bercerita didalam wujud visual.

Seperti contoh menyita tema jelajah kuliner, ulasan film-film kesukaan, atau perjalanan ke negera tertentu, ketika masuk aplikasi pengguna diminta memberi tambahan judul untuk serial Instagram stories.

Pengguna juga dapat memberi tambahan teks bersama dengan pengaturan modifikasi yang mumpuni, sesudah itu kamu dapat memilih templat lain untuk Instagram Stories serial, jika sudah kamu dapat menyimpannya dan membagikan ke Aplikasi Instagram.

 

3.Inshot

InShot aplikasi yang tersedia didua platform Android dan iOS ini menjadi aplikasi yang mudah digunakan untuk mengedit foto dan video tak hanya juga dapat diunduh secara gratis.

Dengan meng-edit foto, aplikasi ini memiliki fitur standar mirip seperti aplikasi edit foto pada umumnya, dan untuk Cara Bikin Instagram Stories Video inShot dapat memotong,background dan musik sampai rotate membalikkan sudut.

4.Background Eraser

Aplikasi yang satu ini dapat membantu kamu sebabkan konten yang sedang “hits” di Instagram stories. Seperti menyisipkan isikan chatting lucu, dan unik bersama dengan background gambar yang sesuai.

Caranya mudah banget, pertama rubah background pesan di WA, setelah itu membuka aplikasi Background Eraser dan hapus otomatis background pesan.

Lalu membuka aplikasi pendukung seperti PicsArt dan memilih foto yang sesuai isikan pesan tadi. Aplikasi ini dapat kalian unduh secara gratis di platform PlayStore maupun AppStore.

Sebenarnya tersedia banyak aplikasi pihak ke-3 yang dapat buat kamu berkreasi membuahkan konten yang unik dan kreatif yang bertebaran.

About Pher jaya

Check Also

Info Terbaru Water Meter PDAM

Bicara berkenaan water meter pdam kemungkinan sebagian dari kalian tetap sedikit asing, tapi pasti biasanya …