Home / Teknologi / Rekomendasi filter udara untuk sistem ventilasi

Rekomendasi filter udara untuk sistem ventilasi

Dalam sistem ventilasi , sebuah filter udara menjadi salah satu elemen penting yang harus ada.  Tujuan nya, alat ini dibutuhkan untuk melindungi sistem ventilasi itu sendiri dan tempat dari masuk ke mereka debu, serangga, turun dan partikel kecil lainnya yang terus-menerus di udara.

Maka dari itu, dalam beberapa tahun terakhir, penyaringan udara segar adalah salah satu proses yang paling penting dari perawatan udara, dan filter adalah elemen terpenting dari sistem ventilasi, perkembangan yang diberi perhatian besar.

Fungsi dan sifat filter untuk membersihkan udara segar perlu bagi pengguna proses ventilasi, yang perlu udara bersih, segar, dan untuk merawat peralatan proses ventilasi dan interior daerah berasal dari debu dan puing-puing.

 

Filter udara merk apa yang cocok untuk sistem ventilasi ?

Ceiling Filter adalah filter udara masuk yang terutama digunakan di ruang pengecatan, sistem ventilasi dan pendingin udara, yang semuanya dikhususkan untuk perawatan permukaan dan pengendalian debu & polusi.

Bahan utama dari Ceiling Filter menggunakan Serat Polyester Putih dengan satu sisi ditutupi oleh jaring penguat. Kerapatan yang seragam dari struktur filter ini, serta lapisan material yang tebal memastikan pengumpulan debu pada penurunan tekanan rendah.

 

Ceiling Filter ditampilkan oleh ketahanan panas yang tinggi dan operasi yang andal dengan yang terakhir disebabkan oleh impregnasi menggunakan lem pengikat debu khusus.

 

SPECIFICATION
Ceiling filter media PG-600
Weight : 600 g/m2
Thickness : 20 mm
Wind Flow : 900 m3/H
Max Wind Pressure : 400 psi
Dust Holding Capacity : 450 g/m2
Medium Filtering Result : 97.9%

 

▪ DIMENSION
Rolls : 2M x 20M

Distributor resmi : Ceiling Filter

Klasifikasi filter

Semua filter diklasifikasikan sesuai dengan tujuan dan efisiensinya (sesuai dengan GOST R 51251-99), yang menentukan kelas penyaringannya:

 

jadi ada filter tujuan umum, yang dibagi menjadi:
filter kasar (penyaringan kelas-G)
dan filter halus (F-class filtration),
dan filter tujuan khusus, yang dibagi menjadi:
filter efisiensi tinggi (penyaringan kelas-H)
dan filter efisiensi ultrahigh (penyaringan kelas-U).

 

Filter tujuan umum digunakan di hampir semua sistem ventilasi dan pendingin udara. Filter efisiensi tinggi dan ultra-tinggi digunakan jika ada persyaratan khusus untuk kemurnian udara.

Kelas filtrasi ditentukan oleh perbedaan dalam konsentrasi massa partikel sebelum dan sesudah filter, yang pada kenyataannya parameter ini menentukan bagian partikel yang dipertahankan oleh filter.

 

Kelas filter: nilai alfabet dan numerik

Selain itu, di setiap kelas tidak hanya digunakan alfabetik, tetapi juga nilai digital, misalnya, G1, F7, H10, U17. Semakin tinggi nilai digital ini, semakin efektif filternya. Jadi misalnya filter kelas F7, penundaan hingga 90% dari debu atmosfer, U17 – sekitar 99%.

 

Dimana bisa memesan ceiling filter ?

Buat sobat pembaca yang berminat dengan produk ini , bisa langsung memesan nya langsung ke distributor resmi . Nah , salah satu pemegang hak distribusi untuk indonesia adalah dekafilter.com .

About Pher jaya

Check Also

dedicated server

Apa yang di Maksud dengan Dedicated Server ?

Dikala ada orang yang berkeinginan mengunjungi situs Anda, komputer yang disebut server bertanggung jawab bila …