Home / Tips / Langkah Ketahui Minat Gebetan Sesudah Kencan Pertama

Langkah Ketahui Minat Gebetan Sesudah Kencan Pertama

andi berasa sudah mendapati pasangan yang pas melalui online dating. Sepanjang dua bulan akhir, beberapa hari Randi selalu disanggupi senyum karena beberapa pesan dari Shinta. Pada akhirnya Randi membulatkan tekad untuk ajak Shinta kencan pertama. Di saat kencan, Randi berasa kencan pertama berjalan lancar dan mereka memang ditakdirkan bersama. Anehnya, sesudah kencan pertama Shinta tidak lagi membalan beberapa pesan Randi, bahkan juga nomor Randi juga diblock. Randi juga seperti orang bingung.

Langkah Ketahui Minat Gebetan Sesudah Kencan Pertama

Ya, kencan pertama saya percaya antara kalian ada yang menggangguk-angguk karena memahami rasanya jadi Randi.

To be fair, saya mengaku jika saya juga pernah lakukan hal yang Shinta kerjakan. Saya pernah mengenal seorang lelaki yang paling hebat melalui MSN messenger. Saat kencan pertama, saya segera berasa jika ia bukan lelaki yang saya harapkan. Tapi lelaki ini tidak sensitif dan masih tetap melafalkanr-ngejar saya. Bukanlah luluh, saya justru semakin gemar untuk menghindari diri.

Baik, saya beri bukti lain.

Shinta sebetulnya sudah memperlihatkan ketidaktertarikan, entahlah dari pembicaraan Randi, performa Randi, atau topik kencan yang diputuskan Randi. Sayang, Randi yang benar-benar jatuh hati kurang sensitif pada signal Shinta hingga Shinta memberikan tingkah malas dan pulang dengan hati ilfil.

Tentu saja saya tidak mau kamu salah cara hadapi ketidakjelasan paska kencan pertama. Team Setipe.com yang menganalisis pengalaman cerita cinta pemakai, akan menolong kamu pahami pertanda apa calon pasanganmu masih tertarik denganmu paska kencan pertama. Misalkan pertanda ini sebagai lampu merah dengan catatan:

– Lampu Hijau : Positif tanpa pengecualian! Kamu dapat meneruskan pendekatan

– Lampu kuning: 50:50. Kamu harus ambil langkah berhati-hati untuk bikin dia tertarik

– Lampu merah: Negatif! Tidak ada keinginan, waktunya move on

Oke, silahkan kita saksikan!

1. Di saat kencan

Sisi kencan yang besar terjadi kemungkinan ilfeel ialah di saat kalian mengobrol. Bisa jadi kamu asyik bercerita diri kamu sementara sebetulnya calon pasanganmu ingin menuntaskan kencan ini dengan selekasnya. Karena itu, penting untuk memerhatikan gerak-gerik dari calon pasanganmu.

– Lampu Hijau : Dia mencondongkan tubuhnya ke kepadamu di saat kamu bicara sebagai pertanda dia konsentrasi. Dia aktif pada perbincangan kadang-kadang buka topik percakapan. Dia berasa kamu ialah orang yang membahagiakan untuk dibawa mengobrol.

– Lampu kuning: Dia kelihatan cukup pasif. Tapi dia kadang-kadang mengganggukkan kepala, tersenyum malu, atau semangat saat kamu mengulas topik yang dia gemari. Kadang-kadang dia menanyakan berkenaan diri kamu. Kamu memanglah belum memperoleh perhatiannya 100%, tapi bila kamu bisa menjaga situasi nyaman dalam obrolanmu, tentu bakal ada kencan ke-2 , ke-3 , dan sebagainya.

– Lampu merah: Dia tarik badannya darimu dan membuat jarak saat mengobrol. Dia seringkali kelihatan menyaksikan jam, entahlah dari arloji, jam pada tempat kencan, atau di monitor handphonenya. Dalam menyikapi perbincangan, dia hanya menjawab paling panjang dua kalimat sambil memandang ke lain. Bila ini terjadi, saya jamin meskipun ia akan menghubungimu, dia hanya mengontak karena dia tidak punyai alternatif lain.

2. Sebentar saat sebelum pisah

Kesan-kesan ke-2 yang cukup kelihatan ialah di saat kalian berdua akan pulang ke rumah semasing. Disini, kamu dapat ketahui apa dia masih ingin berjumpa denganmu kembali atau mungkin tidak.

– Lampu Hijau : Kalian berdua rasanya tidak ikhlas bila kencan ini cepat usai. Saat sebelum pisah, kemungkinan dia akan menjelaskan “Sampai jumpa di kencan seterusnya” atau “Kapan-kapan kita kencan pada tempat X yok” untuk pastikan jalinan kalian tidak usai di sini

– Lampu Kuning : Tersenyum kikuk di saat akan pisah denganmu (tapi bukan senyuman yang dipaksa atau senyuman basa-basi). Dalam hatinya, rasanya deg deg ser untuk ketahui apa kamu suka melakukan kencan dengannya. Oleh karenanya, saya anjurkan kamu untuk bertanya apa dia telah tiba rumah beberapa saat sesudah kencan usai. Berikan rasa senangmu untuk dapat melakukan kencan dengan makhluk menarik seperti ia.

-Lampu Merah : Ingat film Ada Apa dengan Cinta saat Cinta ngambek saat membeli buku sama Rangga di kwitang? Ya, dia tidak tertarik kepadamu bila tanpa ba bi bu, dia cepat-cepat pisahkan diri darimu tanpa melihat ke arahmu kembali. Dia tidak dapat sembunyikan kelegaannya karena kencan sudah usai. Better move on!

3. Satu hari sesudah kencan pertama

– Lampu Hijau : Optimal 24 jam sesudah pisah dia akan mengirimi pesan “Terima kasih atas kencannya,saya benar-benar menikmatinya”. Pertanda dia benar-benar berbahagia kencan denganmu! Saat ini persiapkan amunisi-amunisi kencan hebat seterusnya!

-Lampu kuning : Meskipun tidak mengirimi pesan lebih dulu, dia masih tetap membalasnya pesanmu segencar saat sebelum kalian kencan pertama. Ya, itu pertanda dia masih nyaman denganmu. Jaga topik percakapan yang hebat hingga dia makin oke untuk jatuhkan opsinya kepadamu. Oh iya, dan tidak boleh sangsi untuk ajak dia kencan ke-2 kalinya.

-Lampu Merah : Pesanmu tidak dibalas, bahkan juga bisa jadi kontakmu dihapus dan nomormu di blok. Telah tidak boleh ngoyo karena dia tidak ingin kembali ‘diganggu’ kamu.

Maka lampu apa yang kamu peroleh pada kencan pertamamu?

About Pher jaya

Check Also

toko online komputer terpercaya

PC Rakitan Best Seller di Toko Online MarketComp

Meningkatnya harga PC kemudian menyebabkan banyak orang yang memilih membuat PC rakitan untuk mendukung kinerja …