Home / Properti / Aquila Land Rumah Strategis Ciseeng BSD

Aquila Land Rumah Strategis Ciseeng BSD

Rumah strategis Ciseeng BSD Aquila Land salah satu perumahan yang wajib dan harus kalian huni. Ingin tahu lebih jelas tentang perumahan Ciseeng BSD yang letaknya sangat strategis? Langsung saja kalian membaca artikel ini sampai selesai. Dengan begitu anda akan mengetahui spesifikasi rumah strategis di daerah bogor.

Rumah Strategis Ciseeng BSD Aquila Land

Rumah strategis Ciseeng BSD merupakan salah satu perumahan yang sangat indah dan letaknya strategis. Lokasi hunian rumah ini memang sangat strategis, akses dan jarak tempuh ke Ibu Kota mudah. Hal ini akan mempermudah kalian semua yang ingin menyapa saudara di daerah Jakarta.

Perumahan ini akan menjadikan hunian di Bogor yang semakin banyak peminatnya. Perumahan ini juga dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas yang terjamin canggih. Apabila kalian, merupakan salah satu orang yang membaca hunian rumah dengan letak strategis, langsung saja pilih perumahan yang satu ini. Selain dengan letak yang strategis, perumahan ini ditawarkan atau dijual dengan harga relatif terjangkau.

Spesifikasi Rumah Ciseeng BSD Aquila Land

Spesifikasi perumahan strategis Ciseeng BSD sangatlah lengkap dan tentunya dengan desain yang memadai untuk membuat para penghuni semakin nyaman. Berikut berapa spesifikasi di perumahan ini.

Tipe Rumah dan Pondasi

Tipe rumah dan pondasi di perumahan Ciseeng BSD menggunakan pondasi batu untuk bangunan lantai. Sedangkan untuk bangunan bertingkat menggunakan pondasi tile.

Dinding dan Atap

Rumah Ciseeng BSD juga mengedepankan dinding dan atap rumah dengan material yang berkualitas tinggi. Atap rumah ini menggunakan bahan material baja ringan. Sementara untuk dinding rumah menggunakan bahan material berkualitas bagus dan tinggi yang akan membuat bangunan di dinding semakin kokoh dan kuat.

Bagi kalian semua jangan ragu lagi untuk menghuni perumahan yang satu ini.  Rumah strategis Ciseeng BSD Aquila Land salah satu perumahan yang terjamin keamanan dan kenyamanannya bagi para penghuni. Bukan hanya itu saja perumahan yang satu ini letaknya sangatlah strategis dan jarak tempuh ke Kota Jakarta dekat. Hubungi kami sekarang juga untuk memiliki rumah impian yang satu ini.

About Pher jaya

Check Also

Aquila Valay Rumah Strategis

Aquila Valay Rumah Strategis Ciseeng BSD

Mencari rumah strategis ciseeng BSD dan sekitarnya, Aquila Valay bisa pilihan terbaik. Tidak hanya lokasi …