Home / Tips / PC Rakitan Best Seller di Toko Online MarketComp

PC Rakitan Best Seller di Toko Online MarketComp

Meningkatnya harga PC kemudian menyebabkan banyak orang yang memilih membuat PC rakitan untuk mendukung kinerja mereka. PC rakitan ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan PC yang bagus namun dengan budget yang pas-pasan.

Bagi Anda yang belum tau, PC rakitan adalah komputer yang komponen-komponennya dijual secara terpisah, sehingga Anda bisa menggabungkan antara komponen yang satu dengan yang lainnya secara bebas dan kemudian dirakit sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Tips Membeli PC Rakitan

Jika Anda berniat untuk membeli PC rakitan, Anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut :

  1. Tentukan terlebih dahulu tujuan dan kegunaan dari komputer yang ingin Anda rakit. Jika komputer digunakan untuk keperluan yang sederhana seperti mengetik maka Anda tidak perlu membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi, yaitu hanya membutuhkan hard disk dan internet saja.

Namun jika Anda menginginkan komputer gaming atau desain grafis, Anda perlu membeli komponen dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Untuk gaming, Anda membutuhkan VGA Card yang lebih besar dan juga memori. Sedangkan untuk desain grafis, Anda membutuhkan RAM yang besar, processor, VGA Card, dan juga memori.

  1. Selanjutnya, Anda bisa memilih jenis processor yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk komputer kantor memerlukan processor dual core, untuk komputer kantor memerlukan processor Quad Core, dan seterusnya.
  2. Perhatikan merk dari komponen-komponen yang Anda perlukan, seperti merk harddisk, ram. monitor, dan casing. Anda harus teliti dalam memilih merk dengan spek yang mumpuni dan harga yang sesuai dengan pasaran.
  3. Yang terakhir, Anda bisa memilih toko online penyedia komponen PC rakitan yang menyediakan garansi resmi, seperti toko online MarketComp. Jika Anda tertarik untuk membeli PC rakitan di MarketComp, Anda bisa langsung mengunjungi websitenya di link berikut : https://marketcomp.id/katalog/ .

Cara Membeli PC Rakitan Best Seller di Toko Online MarketComp

MarketComp merupakan toko online komputer terpercaya yang menyediakan berbagai macam pilihan komponen komputer, termasuk PC rakitan yang sudah terjamin kualitasnya dan menyandang produk best seller.

Untuk cara pembeliannya, Anda hanya perlu mengunjungi website MarketComp kemudian pilih produk yang diinginkan, Setelah itu, Anda akan langsung diarahkan ke kontak Whatsapp MarketComp dan bisa langsung melakukan pemesanan melalui WA. Sebelum melakukan pemesanan, Anda juga bisa bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai spesifikasi dari produk yang telah Anda pilih sebelumnya.

Itulah tips dan cara yang bisa Anda gunakan untuk membeli PC rakitan best seller di toko online MarketComp. Sangat mudah bukan? Anda tidak perlu repot-repot mencari tempat jual PC rakitan di media sosial karena di MarketComp Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk PC rakitan yang Anda butuhkan.

 

About Pher jaya

Check Also

jajanan kekinian untuk usaha

Jajanan Unik Kekinian Untuk Usaha Agar Laris Manis

Membuka perjuangan pada industri kuliner ialah salah satu ilham bisnis yang paling menguntungkan. Industri makanan …