Home / Flower / Toko Bunga Surabaya yang Menyediakan Berbagai Karangan Bunga

Toko Bunga Surabaya yang Menyediakan Berbagai Karangan Bunga

Memilih karangan bunga yang tepat ada kalanya cukup membingungkan. Terutama bagi Anda yang kurang mengerti tentang desain karangan bunga, dan jenis karangan bunga seperti apa yang sebaiknya diberikan. Hadirnya layanan toko bunga Surabaya secara online, pastinya akan sangat membantu Anda dalam mencari memilih desain dan jenis karangan bunga secara tepat.

  1. Papan bunga

Jenis karangan bunga yang pastinya dimiliki oleh toko bunga Surabaya adalah karangan bunga segar yang disusun secara memanjang atau juga melingkar di atas sebuah rangka kayu, dan kemudian dibuat dalam sebuah papan ucapan. Papan ucapan yang biasanya digunakan antara lain papan bunga pernikahan, papan bunga duka cita, dan juga papan bunga ucapan selamat.

Susunan rangkaian bunga yang digunakan pun juga cukup beragam, ada yang full pada papan, full di bawah papan, atau ada juga yang hanya fokus pada 3 hingga 4 titik. Sedangkan jenis bunga yang paling sering digunakan antara lain bunga balon, aster, pikok, hortensia, anthurium dan ada juga daun srigading.

  1. Standing flower

Standing flower adalah jenis rangkaian bunga lain yang ada di toko bunga Surabaya online. Seperti namanya, desain bunga ini akan ditaruh di atas, dengan menggunakan rangka besi, untuk nantinya diberikan pada pihak penerima sebagai bentuk ucapan atau sekedar hiasan.

Dilihat sepintas lalu, standing flower ini, bentuknya mirip seperti buket meja, hanya bedanya dari media penumpangnya saja.

Pada table bouquet atau table flower pastinya akan menggunakan vas, guna meletakkan bunga yang digunakan. Sedangkan pada standing flower akan menggunakan rangka penumpu, yang berupa standing rak, dan posisinya lebih tinggi dibanding vas.  Hadir dalam beberapa susunan, mulai dari standar yaitu 1 susun, hingga 3 susun.

  1. Hand bouquet

Bisa dibilang hand bouquet ini adalah salah satu karangan bunga yang juga paling sering dicari. Di toko bunga Surabaya murah seperti ini, karangan bunga tersebut dibentuk dalam berbagai kemasan yang cantik. Desainnya pun biasanya disesuaikan dengan permintaan dari pihak klien itu sendiri.

Biasanya digunakan untuk beberapa event tertentu, seperti bridal shower, acara wisuda, lamaran, ulang tahun dan yang lainnya.

Pada beberapa toko bunga Surabaya, salah satunya di  memeflorist.com. Ada juga jenis karangan bunga lain yang ditawarkan, seperti Flower box, table bouquet. Koleksi karangan bunga yang dihadirkan, lengkap dengan gambar dan harganya, akan membantu Anda dalam memilih karangan bunga yang sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

About Pher jaya

Check Also

Manfaat Karangan Bunga Untuk Ucapan Apapun

Bunga papan untuk beberapa besar orang Indonesia bukanlah asing. Bunga yang dirangkai terhadap papan itu …