Home / Furniture / Produk Furniture Bali Go Internasional

Produk Furniture Bali Go Internasional

Banyak produk furniture yang diminati bahkan sampai skala internasional. Bahkan perlu diketahui pula bahwa Indonesia pada 2019 saat sebelum terjadinya pandemi Covid-19 merupakan negara peng-eksport furniture yang termasuk lima besar dunia.

Nah, salah satu produk yang merupakan memiliki skala besar ini adalah industri Bali Furniture Manufacturers.

Industri yang satu ini merupakan paling banyak bukan hanya digemari oleh segment lokal Bali saja, tetapi bahkan kaum ekspat yang berada di Bali juga menyukai produk furniture dari Bali ini.

Hal ini dikarenakan bukan hanya kualitas, tetapi karena mereka memiliki bisnis dan juga villa-villa yang mereka sewa atau mereka beli sebagai asset yang mereka miliki.

Bahkan beberapa diantaranya adalah pebisnis furniture yang mencari peluang untuk dikembangkan dinegara mereka. Dan salah satunya adalah berasal dari bisnis Funiture Bali.

Export Bali Furniture Indonesia ke Pasar Global

Produk furniture Bali bukan hanya untuk segment pasar lokal Bali dan Indonesia saja. Tetapi sudah masuk ke pasar Global dan internasional. Beberapa negara penerima eksport Indonesia diantaranya adalah seperti Amerika, Perancis, Australia, Swedia dan sebagainya.

Produk furniture tersebut bukan hanya sebatas pada kursi dan meja meja jati. Tetapi juga seperti bangku uatau kursi untuk cafe atau bar, atau yang biasa disebut dengan istilah bar stools atau bar chairs.

Rata-rata sih produk furniture Bali menggunakan kayu jati yang berkualitas. Dan rata-rata meubel di Bali disukai karena kualitasnya yang bagus. Hal ini berkaitan erat bahwa furniture dari Bali masih menggunakan kayu jati dari daerah jepara yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus di seluruh Indonesia.

Baca juga: Cari Tahu Apa Itu Jasa Pengiriman Barang

Perlu diketahu bahwa kayu jati jepara ini memiliki kualitas bagus dan salah satu wilayah penghasil teak wood terbaik di dunia. Hal ini tidak lepas dari kadar minyak yang tidak terlalu banyak. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan furniture yang berkualitas.

Jadi tunggu apalagi untuk produk meubel berkualitas, salah satunya adalah Meubel dari Bali.

 

About Pher jaya