Home / berita / Cara Mendaftar untuk menjual makanan di Shopee

Cara Mendaftar untuk menjual makanan di Shopee

Dalam tutorial ini, saya akan berbicara tentang bagaimana pedagang makanan Shopee dapat daftar shopee food merchant dengan mudah. Bagi anda yang memiliki warung atau restoran sebaiknya segera mendaftar shopee food agar warung atau restoran Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menjadi mitra shopee food.
1. Isi formulir pendaftaran. Setelah Anda memiliki semua yang Anda butuhkan, langkah selanjutnya adalah mendaftar di Shopee food merchants. Pertama, buka halaman ini dan isi formulir pendaftaran dengan alamat email yang akan digunakan untuk mendaftar shopee food. Setelah Anda mengisi alamat email, isi nama lengkap nomor ponsel dan alamat email yang Anda gunakan sebelumnya.
2. Isi email aktif& nomor ponsel: setelah Anda mengisi nama, alamat email, dan nomor ponsel yang benar, klik bagian berikutnya. Jika Anda sudah terdaftar di shopeepay, klik bagian Ya. Jika Anda tidak terdaftar di shopeepay, klik bagian tidak.
3. Isi informasi lokasi atau Alamat Bisnis. Langkah selanjutnya adalah mengisi bagian lokasi, di mana bisnis kami berada. Silahkan isi alamat tempat Anda menjalankan bisnis kuliner Anda. Jika formulir alamat tidak ada, silakan klik bagian lain dan isi alamat tempat Anda melakukan bisnis memasak.
4. Ketik nama dan jenis bisnis. Untuk entri berikutnya, silakan ketik nama bisnis atau restoran Anda dan jenis bisnisnya. Setelah memasukkan nama bisnis, Pilih jenis bisnis. Apakah ini PT atau jenis bisnis pribadi? (Jenis usaha dengan badan hukum).
Setelah memberi tahu kami jenis bisnis apa yang anda miliki, tolong beri kami alamat Kios atau restoran Anda. Ketika Anda mengisi alamat di sini, Anda harus sangat berhati-hati karena akan memudahkan pengemudi makanan shopee untuk menemukan restoran atau bisnis anda. Jangan lupa juga untuk mengisi kota tempat Restoran Anda berada dan kode posnya.
5. Isi Kategori Bisnis. Silakan isi Kategori Bisnis Anda untuk langkah selanjutnya. Di sini, bro, pilih kategori bisnis anda. Kemudian, pilih berapa banyak outlet yang anda miliki. Jika Anda hanya memiliki SATU outlet, pilih ” 1 outlet.”
6. Isi formulir badan usaha: di bagian selanjutnya, isi formulir badan usaha. Apakah bisnis Anda restoran atau rumah yang menyajikan makanan? Jika bisnis Anda kecil atau Anda menjual barang-barang di jalan, tulis “mikro” atau “pedagang kaki lima.”
7. Unggah foto Toko. Anda juga harus mengunggah foto bagian depan toko dan foto dapur produksi. Hanya bisnis katering atau formulir bisnis dengan badan hukum industri yang dapat mengunggah foto dapur produksi mereka. Sejauh ini, formulir pendaftaran Anda telah dikirim dan diterima dengan sukses.
Konfirmasi pendaftaran: konfirmasi pendaftaran adalah langkah terakhir dalam proses pendaftaran ini. Di sini, silahkan konfirmasi pendaftaran anda. Jika Anda mendengar tentang pendaftaran online untuk makanan shopee dari pusat penjual shopee, hasil pencarian Google, atau layanan pelanggan shopee, silakan masukkan informasi tersebut. Kemudian, di sini, bro, silakan klik pada kotak ya untuk mengatakan bahwa Anda Terdaftar di shopee food. Selanjutnya, silakan klik pada bagian “Ya”. Setelah mengklik “Ya”, silakan klik” Kirim ” untuk menyelesaikan pendaftaran makanan shopee.

About Pher jaya

Check Also

Mempelajari Kisah Perhiasan Dari Masa Ke Masa

Setiap orang umumnya ketahui berbagai macam model kalung emas untuk kado buat sahabat, tapi apa …