Home / Uncategorized / Tempat Nongkrong di Ubud yang Asik dan Populer

Tempat Nongkrong di Ubud yang Asik dan Populer

Sering liburan ke Bali tetapi bingung cari area nongkrong yang tidak mahal di Ubud? atau Anda adalah penduduk lokal bali yang miliki normalitas nongkrong di sebuah cafe atau resto cantik? Jika kalian tengah melacak area nongkrong di ubud, lewat artikel kali ini saya dapat beri tambahan sebagian daftar area nongkrong di Ubud Bali yang tengah hits, populer dan miliki panorama alam yang dapat memicu Anda lebih tenang dan ingin berlama-lama di sana.

Ubud sebetulnya populer sebagai area untuk nikmati liburan bersama kondisi yang lebih tenang, gara-gara ubud mempunyai panorama alam yang tetap konsisten di jaga hingga sekarang.

Meskipun ubud miliki banyak panorama sawah dan alam yang indah dan sejuk, saya secara teristimewa tidak cukup begitu suka. Saya tidak cukup bahagia gara-gara jalan-jalan di ubud kecil, biarpun miliki jalan yang lebar juga tetapi biasanya jalan-jalan di restaurants in ubud kecil-kecil.

Hal ke dua yang saya tidak bahagia dari ubud adalah jika rela beli apa-apa, biasanya cafe dan area yang tersedia di ubud tidak rela menerima pembayaran memanfaatkan transfer dan gesek – wajib memanfaatkan duit cash. Ya, you know lah alasan kenapa wajib bayar memanfaatkan duit tunai.

Alasan ke tiga adalah makanan yang tersedia di Ubud jika menurut saya dan bagi sebagian orang lumayan mahal, apalagi untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Sebagai contoh sekiranya jika kami rela makan di Restoran bebek tepi sawah. Harga makanan di sini jika menurut sebagian orang lumayan mahal, gara-gara yang di jual adalah area dan pemandangannya. Padahal jika kami makan di area lain barangkali tidak dapat hingga semahal itu.

Buat Anda yang tertarik dan ingin nongkrong cantik di cafe-cafe yang tersedia di ubud, sekaligus nikmati panorama sawah dan hembusan angin, sebagian daftar cafe ini dapat memicu secangkir teh atau kopi Anda menjadi tambah nikmat.

Tidak cuma itu, saya juga dapat beri tambahan sebagian daftar area Nongkrong Murah di Ubud untuk kantong pelajar, mahasiswa dan juga kalian yang ingin berlibur bersama ongkos yang lebih hemat.

1. Seniman Coffee Studio Ubud

Namanya lumayan unik ya, Seniman Coffee. Cafe ini adalah tidak benar satu area nongkrong yang tersedia di Ubud buat mereka yang berjiwa muda. Tempatnya bagi banyak orang lumayan enjoy dan katanya sih miliki harga yang lumayan murah.

Buat saya sih soal harga relatif ya, gara-gara jika kami memandang dari menu-menu yang di tawarkan, harganya juga tidak tidak mahal – tidak mahal sekali sih, kalian sanggup download harga minuman dan makanan yang tersedia di Seniman Coffe Studio di halaman Delivery Menu mereka ini sebelum saat datang ke sana.

Di sini, para pengunjungnya sanggup nikmati Wifi Gratis, menjadi anda sanggup bersantai minum kopi sambil update standing baru tentang kegiatan dan posisi anda sekarang. Ada dua area yang sanggup anda memanfaatkan untuk nongkrong di cafe ini, rela indoor atau yang di ruang terbuka.

2. Cafe Pomegranate

Cafe Pomegranete letaknya sebetulnya sengaja di cari dan dipilih di area ubud, tepatnya di Jl Subak Sok Wayah, kabupaten Gianyar Bali. Tempatnya jika menurut saya agak sukar di cari, tetapi untuk memudahkan mendapatkan area ini dari Jl Raya Ubud nanti belok kiri setelah mendapatkan jembatan, tersedia jalan masuk ke cafe ini yang sanggup Anda memandang dari seberang Campuhan Restaurant. Jalan masuknya lumayan juga tetapi jauhnya itu tidak hingga berjuta-juta tahun lamanya.

Memang jalan masuknya kecil, biarpun sanggup memanfaatkan sepeda dan motor jika menurut saya enaknya sih jalan kaki, gara-gara kami sanggup nikmati panorama sawah dan pohon-pohonan yang tersedia di kiri dan kanan jalan kita.

Jalan masuknya sudah di pavling, menjadi selagi kami masuk menuju cafe ini tidak susah. Cafe ini buka menjadi dari jam 09.00 pagi hingga jam 21.00 malam ya. Menu makanan yang di sedia kan di cafe Pomegranete amat begitu banyak ragam menjadi dari snack, pizza, juice dan makanan menarik lainnya.

Mengingat area cafe ini jauh ke di dalam menjadi selagi kami makan dan bersantai di sini rasanya adem banget. Hamparan sawah yang tersedia di depan cafe inilah yang menjadi kekuatan tarik utamanya.

 

3. Mesari Warung

Tempat nongkrong dan bersantai yang satu ini tentu sanggup memicu anda betah untuk berlama-lama di sini, cafe ini milik warga Bali bersama wilayah dan panorama yang amat istimewa. Sebenarnya sih yang buat agak istimewa gara-gara warung ini dibangun di samping sawah dan pepohonan yang hijau.

Selain tempatnya yang sebetulnya bagus, area ini juga memicu kami menjadi tenang selagi makan dan bersantai di sini, gara-gara tersedia air terjun dan kolam ikan buatan supaya bunyi air yang jatuh dan suara kicauan burung yang tersedia di sekitar cafe. Dari sini Anda juga sanggup memandang gunung agung dari kejauhan. Menu makanan khas Bali dan Internasional dan juga menu vegetarian tersedia di sini.

4. Tropical View Cafe

Sawah dan pepohonan yang berwarna hijau menjadi tidak benar satu bagian penting dari sebuah cafe yang ingin menarik pelanggannya. Tropical view cafe mempunyai semua hal yang saya sebutkan di atas, menjadi area yang satu ini kayaknya wajib anda kunjungi kala tengah berlibur di bali.

Cafe ini tidak jauh dari area wisata monkey forest, menjadi jika Anda habis dari Monkey Forest sanggup datang ke area ini untuk makan siang atau hanya duduk siang bersama kawan-kawan sambil nikmati sebagian menu yang ada.

Memang lokasinya agak tersembunyi dan barangkali bagi sebagian orang sukar untuk di cari jika mereka datang ke sini tanpa seorang pemandu wisata. Tetapi gara-gara area ini lumayan populer saya rasa, Anda tentu sanggup mendapatkan wilayah Tropical View Cafe.

 

5. Bebek Tebasari resto

Restoran yang satu ini mempunyai rencana kondisi pedesaan yang tersedia di Bali, biarpun tidak amat layaknya pedesaan jika menurut saya, tetapi kondisi di Resto ini mencirikan kondisi pedesaan dan menyenangkan hati.
Resto ini miliki menu yang paling di sukai orang yakni bebek bersama bumbu-bumbu Bali yang populer sanggup menggoyang lidah. Untuk Anda yang ingin coba bebek toba sari sanggup mencobanya, bebek di goreng hingga kering, di kasih urap dan acar buah and di lengkapi bersama sambal bali dan nasi yang tetap hangat, konsisten makannya jika sanggup memanfaatkan tangan aja, waduuuh, serasa kaya di rumah si mbah dah.

Emang sih, jika kalian rela makan di sini musti bawa duit yang agak banyak, gara-gara harga makanan di area ini lumayan juga. Tetapi semua itu dapat terbayar bersama nikmatnya makanan dan kondisi area yang buat asik.

6. Cascades Restaurant

Cascades Restaurant miliki kondisi yang amat romantis dan cocok untuk anda yang ingin menyenangkan pasanganmu. Pemandangannya amat indah dan romantis. Restaurant ini mengusung rencana luxury dining dan mereka juga miliki menu yang amat begitu banyak ragam dan saya percaya sanggup mengesankan kamu, menjadi dari menu Asian hingga Western.

Mereka populer bersama restoran eropa terbaik yang tersedia di Bali. Plating makanan di area ini cantik sekali dan buat kami sayang untuk memakannya. Restauran ini sebetulnya terbilang sedikit mahal dan tidak sanggup buat makan sehari-hari ya, apalagi untuk mereka yang liburan bersama duit pas-pasan.

7. Terracotta ubud

Masih area nongkrong yang miliki panorama sawah dan pepohonan yang hijau sanggup buat suasan enjoy anda menyenangkan bersama bersama kawan atau pasanganmu. Ini sebetulnya sih bukan cafe Teracotta masuk di dalam golongan restoran, biarpun Terracota adalah sebuah restoran, area ini cucok banget untuk nongki enjoy sambil nikmati hidangan Andalahan mereka.

Terracota Restaurant mengusung kondisi lumbung padai yang tersedia di tengah sawah, tentu asik banget buat meremehkan sejenak bentuk bangunan kota yang padat dan bising di perkotaan. Mengingat lokasinya yang berada di kawasankota Ubud, sudah tentu area ini amat sejuk.

Menu yang tersedia di area ini juga amat beragarm, menjadi dari bakso, gado-gado, sate hingga ke menu makanan Internasional juga tersedia jika anda ingin mencobanya.

Waktu terbaik untuk ke area ini bagi banyak orang adalah pada selagi malam hari, kenapa ya? Mungkin gara-gara gelap dan memanfaatkan pencahayaan yang minim memicu area ini tambah indah dan romantis kali ya, duuh yang kembali pingin berdua-duaan kayaknya cocok banget bersama area ini. harganya sih tidak murah-murah sekali layaknya kami makan di pasar senggol, setidaknya sebelum saat amat berangkat ke area ini kami wajib mengantongi Rp.300.000 – Rp.500.000 untuk dua orang.

About Pher jaya

Check Also

Cara Membasmi Rumput Liar

Cara Membasmi Rumput Liar

Cara membasmi rumput liar – Cuka mengandung asam asetat, yang dapat membunuh gulma secara efektif …