Home / Bisnis / Pelajari bahasa pemrograman baru untuk maju dalam kehidupan profesional Anda

Pelajari bahasa pemrograman baru untuk maju dalam kehidupan profesional Anda

Mempelajari bahasa pemrograman baru adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemampuan kerja dan posisi Anda di dunia kerja. Karena lanskap teknologi selalu berubah, penting selalu memperbarui keterampilan Anda. Menambahkan bahasa pemrograman baru untuk keahlian Anda adalah hal lain yang dapat membantu Anda memajukan karir Anda. Menambahkan keterampilan baru ke daftar keahlian Anda adalah sesuatu yang hanya dapat membantu Anda, apakah Anda ingin mengubah karier atau maju di bidang yang sudah Anda masuki. Lihatlah petunjuk bermanfaat ini untuk memulai dengan belajar bahasa pemrograman baru.

Seperangkat aturan dan pedoman yang diikuti komputer untuk berkomunikasi satu sama lain disebut sebagai bahasa pemrograman. Meskipun setiap bahasa pemrograman memiliki karakteristik yang berbeda, mereka berbagi beberapa fitur yang sama. Di antaranya adalah kemampuan menyimpan data, mengambil data, melakukan operasi pada data, dan menghasilkan data baru. Java, Visual Basic, Python, dan PHP hanyalah beberapa contoh bahasa pemrograman baru yang menjadi semakin populer di kalangan pengembang di seluruh dunia.

Anda akan memerlukan beberapa hal untuk memulai belajar bahasa pemrograman baru untuk memulai. Untuk memulai, Anda akan membutuhkan komputer yang mampu menjalankan bahasa pemrograman yang ingin Anda pelajari. Ini mungkin Komputer portabel atau desktop, atau bahkan komputer tablet. Anda juga akan membutuhkan sumber daya pendidikan yang dapat diandalkan yang dapat mengajari Anda dalam bahasa pemrograman. Terakhir, Anda perlu menemukan tempat belajar yang memberi Anda akses ke bahasa pemrograman.

Java adalah bahasa pemrograman yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk pembuatan aplikasi untuk perangkat seluler, komputer pribadi, dan gadget elektronik lainnya. Jars yang merupakan kependekan dari Java Archive. Jars adalah format khas untuk distribusi program Java. Paket Java diatur sedemikian rupa sehingga mereka memfasilitasi kemampuan pengembang untuk dengan mudah berbagi dan menggunakan kembali paket.

Visual Basic adalah bahasa pemrograman berorientasi objek grafis yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi untuk komputer desktop, perangkat mobile, dan web. Visual Basic dapat diunduh secara gratis dari situs Web Microsoft. Pembuatan aplikasi yang menggunakan data, antarmuka pengguna, dan Forms dapat memperoleh manfaat dari penggunaan Visual Basic. Aplikasi Visual Basic kompatibel dengan beberapa sistem operasi, termasuk Windows, Mac OS X, Linux, dan Solaris.

Python adalah bahasa pemrograman yang menempatkan penekanan kuat pada yang mudah dibaca dan dipahami. Python adalah pilihan populer untuk programmer dari semua tingkat pengalaman, dari pemula hingga profesional berpengalaman. Python adalah bahasa pemrograman yang sangat fleksibel, yang membuatnya mudah untuk menambahkan dan membuat perubahan pada kode yang sudah ada sebelumnya. Program Python dapat ditafsirkan oleh berbagai platform komputasi dan sistem operasi.

C adalah bahasa pemrograman tingkat rendah untuk komputer yang sering digunakan dalam pengembangan sistem operasi dan perangkat lunak lain yang bergantung pada perangkat keras yang mendasarinya. C awalnya dikembangkan oleh Dennis Ritchie pada 1970-an sebagai penerus bahasa pemrograman asli yang digunakan untuk sistem operasi Unix.

Sebagian besar situs web dinamis dibangun dengan PHP karena ini adalah bahasa skrip yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Hal ini dimungkinkan untuk menanamkan Skrip PHP dapat ditambahkan ke halaman HTML, yang memudahkan browser web untuk mengunduhnya.

Jika Anda tertarik untuk menjadi lebih berpengetahuan tentang Pemrograman Java, Les coding surabaya Online dari Nextgen adalah sumber belajar yang bagus yang dapat mengajarkan Anda dalam waktu singkat. Anda dapat mempelajari cara membangun aplikasi menggunakan Java dengan mendaftar di kursus ini, yang tidak memerlukan biaya banyak. Anda dapat belajar bahkan ketika Anda tidak terhubung ke internet karena kursus ini menyediakan materi yang dapat diunduh serta transkrip.

About Pher jaya

Check Also

Penerjemahan Audio dan Video: Solusi Canggih untuk Konten Multibahasa

    Dalam era digital yang terus berkembang, konten audio dan video memiliki peran yang …