Home / Bisnis / Enam pekerjaan teratas yang ingin dilakukan lulusan baru

Enam pekerjaan teratas yang ingin dilakukan lulusan baru

Setiap tahun, banyak orang yang baru saja selesai kuliah pergi mencari lowongan kerja, berharap menemukan pekerjaan impian mereka. Tetapi karena dunia kerja selalu berubah, sulit untuk membedakan perusahaan mana yang tumbuh dan mana yang turun. Di dalam artikel ini akan membahas beberapa pekerjaan teratas yang dicari oleh lulusan baru yang baru memasuki dunia kerja.

1. Bidang Ilmu komputer

Kebutuhan akan orang-orang dengan keterampilan ilmu komputer semakin meningkat dan ada banyak lulusan baru yang baru memasuki dunia kerja. Ada banyak jenis pekerjaan di bidang ilmu komputer, mulai dari pemrograman hingga analisis data. Dan dengan semakin populernya pembelajaran online, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mengejar karir dalam ilmu komputer.

2. Bidang Perawatan medis

Bidang perawatan kesehatan terus tumbuh dan semakin besar, begitu juga permintaan untuk petugas kesehatan yang berkualitas. Sebagai lulusan baru di bidang perawatan kesehatan, Anda dapat memilih dari berbagai pekerjaan, seperti penagihan medis dan transkripsi medis.

3. Bidang Bisnis

Ketika dunia bisnis tumbuh dan berkembang, ada kebutuhan yang terus meningkat bagi orang-orang yang tahu tentang bisnis. Jurusan bisnis yang baru saja lulus memiliki berbagai pilihan pekerjaan, mulai dari pekerjaan pemasaran hingga posisi sebagai analis keuangan.

4. Bidang Teknik

Karena semakin banyak orang ingin bekerja di bidang teknik, kebutuhan akan Profesional Teknik terus berkembang. Teknik dapat mengarah pada berbagai pekerjaan, mulai dari mengembangkan perangkat lunak hingga bekerja di bidang teknik mesin.

5. Bidang Pemasaran

Bidang pemasaran terus tumbuh dan semakin besar, dan dengan itu muncul kebutuhan yang semakin besar bagi orang-orang yang bekerja di bidang pemasaran. Ada banyak pekerjaan berbeda yang bisa anda dapatkan dalam pemasaran, dari desain grafis hingga SEO. Dan karena teknologi dan alat baru dibuat dengan cepat, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bekerja dalam pemasaran.

6. Bidang Pendidikan

Sekolah pendidikan terus tumbuh dan semakin besar, Akibatnya ada banyak kebutuhan posisi guru yang terus meningkat. Sebagai lulusan baru di bidang pendidikan, Anda dapat memilih dari berbagai pekerjaan, mulai dari mengajar di sekolah dasar hingga mengajar di sekolah menengah.

7. Bidang Hukum

Peluang kerja di profesi ini sangat bagus dan pekerjaannya sangat beragam. Ada banyak profesi yang bisa digeluti di bidang ini, antara lain pejabat hukum, hakim, jaksa, notaris, dan pengacara.

About Pher jaya

Check Also

Sewa Studio Jakarta Barat Terbaik untuk Seminar-online dan Live Streaming

Sewa Studio Jakarta Barat Terbaik untuk Seminar-online dan Live Streaming

Saat wabah sudah mengganti banyak langkah masayarakat beraktivitas, khususnya untuk aktivitas yang kumpulkan beberapa¬†orang. Misalnya …