Home / berita / Tutorial Tentukan Type Model Cincin Kawin Terbaru

Tutorial Tentukan Type Model Cincin Kawin Terbaru

Silakan baca artikel di bawah, Tidak setiap hari Anda bisa membuat ide pernikahan dengan pasangan mimpi Anda. Merencanakan pernikahan terkadang jadi hal yang menakutkan. Tapi, merasakan cincin yang sempurna tidak harus demikian.

Tutorial Tentukan Type Model Cincin Kawin Terbaru

Dengan panduan hadiah untuk teman dekat berbentuk unique diamond jewellery kami yang mudah dituruti, Anda dapat cicipi merasakan pasangan yang sempurna untuk melengkapi cincin pertunangan Anda. Apa Anda harapkan satu hal yang tradisional, hiasan atau alternatif kami memiliki cincin kawin yang sama sesuai model dan anggaran Anda.

Tetapkan Model Cincin

Pikir apa Anda dan pasangan harapkan hadiah untuk teman dekat berbentuk unique diamond jewellery yang pas. Satu set yang pas jadi pilihan yang memikat. Tapi, Anda berdua peluang memiliki keinginan atau ide detail lainnya berkenaan apa yang Anda harap. Apa itu, terserah Anda.

Untuk mempermudah, kami telah mengklasifikasikan cincin kawin kami ke tiga barisan khusus:

  • Stone-set (set dengan berlian atau permata)
  • Polos
  • berbentuk

Sementara pita polos adalah pilihan tradisional, set batu telah menjadi lebih populer dalam beberapa tahun ini. hadiah untuk teman dekat berbentuk unique diamond jewellery berbentuk biasanya dibeli sebagai segi dari set pengantin. Sementara pertimbangan khusus untuk cincin pertunangan peluang berlian, dengan cincin kawin biasanya logam atau bahan untuk band sebagai pertimbangan paling penting.

Bagaimana Tutorial Tentukan Type Model Cincin Kawin Terbaru?

Peluang ketetapan emas untuk tentukan logam pilihan Anda adalah memastikan bila itu dibikin dari logam dengan tingkat yang sama dengan cincin pertunangan. Ini tidak ada jalinan dengan jadi berpembawaan dan semua berkaitan dengan menjaga kualitas logam yang dipertunjukkan pada cincin pertunangan Anda. Karena itu, jika Anda memiliki cincin pertunangan emas 18 karat, kami betul-betul mereferensikan Anda tentukan cincin kawin emas 18 karat.

Logam Mulia Teratas untuk Cincin Kawin

  • Emas

Ada tiga type emas – kuning, putih dan mawar. Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga emas, seperti karat dan kelangkaan. Emas paling langka di dunia adalah Emas Welsh.

  • Mawar emas

Romantis, fashionable, feminin. Rona merah jambu romantis rose gold dibuat dengan gabungan tembaga dan emas kuning. Ditambahkan lagi, emas mawar tidak mencemarkan.

  • Kuning emas

Pilihan tradisional dan abadi dari logam cincin kawin, emas kuning tidak pernah ketinggalan zaman. Emas kuning betul-betul dipuas untuk hasil akhir yang cerah.

  • Emas putih

Warna perak pucat dari emas putih dibuat dengan menambahkan emas kuning dengan logam putih lainnya. Satu hal yang perlu menjadi perhatian berkenaan emas putih adalah bila ia kehilangan kilaunya seiring waktu berjalan. Tapi, kegemerlapan dapat dengan gampang dipulihkan dengan formasi baru Rhodium terkadang. Demikian artikel Tutorial tentukan type Model Cincin Kawin Terbaru semoga bermanfaat.

About Pher jaya

Check Also

Baca Komik Gintama Bahasa Indonesia Gratis

Gintama adalah salah satu manga dan anime populer yang berasal dari Jepang. Diciptakan oleh Hideaki …