Home / Flower / Bukan Cuma Bunga, Benda Ini Juga Bisa Dijadikan Buket

Bukan Cuma Bunga, Benda Ini Juga Bisa Dijadikan Buket

Memberikan buket bunga kepada seseorang saat momen tertentu memang hal yang wajar dilakukan.

Namun sayangnya, buket bunga tersebut menjadi benda mubazir sebab bunga hanya indah di awal saja, namun beberapa waktu buket bunga tersebut akan layu dan menjadi sampah.

Jika tidak mubazir, Anda dapat membuat buket dengan benda-benda yang disukai semua orang.

Misalnya seperti jajanan, makeup, coklat, boneka, uang dan sebagainya. Selain dibentuk dengan cantik, barang tersebut juga dapat dimakan atau disimpan.

Jadi nggak perlu khawatir akan layu seperti bunga. Jika menurutmu ribet, maka bisa memesannya langsung di Buketbungamedan.com.

Benda yang Bisa Dijadikan Buket

Saat ini, buket bunga sudah sering dilihat saat acara pernikahan, anniversary dan ulang tahun yang diberikan sebagai hadiah.

Akan tetapi sekarang sudah banyak benda-benda yang dapat dikreasikan menjadi buket. Berikut ini benda-benda yang dibuat menjadi buket bahkan nggak kalah cantik dengan bujet bunga.

1. Buket Uang

Konsepnya memang sama seperti buket pada umumnya, namun isinya diganti dengan  beberapa uang.

Nantinya, uang tersebut dibentuk seperti bunga dan bisa juga disusun per lembar dengan konsep semenarik mungkin. Sangat mewah bukan? Apalagi uang tersebut pecahan besar.

2. Buket Coklat

Siapa sih yang nolak kalau dikasih buket coklat? Pastinya nggak ada dong, sebab memberikan buket coklat dianggap hal romantis dan terlihat mewah.

Buket coklat ini bisa diberikan siapa saja, baik itu teman, sahabat, keluarga maupun pasangan.

3. Buket Jajanan

Katanya, semua cewek sangat senang jika dikasih hadiah bunga. Namun faktanya tidak semua cewek suka dikasih bunga. Jika dapat memilih, kemungkinan besar banyak yang lebih suka dihadiahkan buket jajanan. Selain bahannya simpel, biaya pembuatannya pun cukup murah.

4. Buket Boneka 

Buket boneka sangat cocok diberikan untuk hadiah wisuda. Dimana boneka wisuda tersebut dipadukan selempang sesuai dengan nama si penerima. Dengan begitu, buket tersebut akan dikenang selalu oleh orang yang Anda berikan.

Gimana? Masih ragu memberikan buket apa untuk orang spesial Anda? Jangan khawatir, Anda bisa memilih ragam macam inspirasi buket yang isinya berbeda-beda, mulai dari uang, jajanan, boneka dan sebagainya.

About Pher jaya

Check Also

Manfaat Karangan Bunga Untuk Ucapan Apapun

Bunga papan untuk beberapa besar orang Indonesia bukanlah asing. Bunga yang dirangkai terhadap papan itu …