Home / Aplikasi / Jangan Salah Pilih, 3 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik dan Terpercaya

Jangan Salah Pilih, 3 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik dan Terpercaya

Crypto merupakan sebuah aset digital yang terletak di atas sistem blockchain. Aset tersebut dapat digunakan untuk transaksi visual berbasis jaringan internet. Mata uang crypto saat ini sudah banyak digemari orang.

Ada beberapa orang yang melakukan trading crypto untuk jangka waktu pendek, tetapi ada juga orang yang memilih untuk melakukan investasi jangka panjang.

Hal tersebut dinilai pada masa yang akan datang sehingga mata uang digital mempunyai masa depan yang cerah. 

Aplikasi Cryptocurrency Terbaik 

Supaya nggak salah untuk menentukan pilihan, maka sebaiknya cari tahu terlebih dahulu apa saja aplikasi bitcoin terbaik atau platform trading mata uang crypto yang sudah resmi di Indonesia. Sumber https://haris.web.id/.

Adapun aplikasi trading crypto yang terbaik dan terpercaya, yaitu:

1. Luno

Luno merupakan salah satu aplikasi trading yang dapat memberikan beberapa penawaran terbaik dan menarik untuk menggoda Anda. Bahkan aplikasi ini juga dapat memberikan deposit, mulai dari 50 ribu rupiah.

Bertransaksi di luno pada pada transfer bank cukup sulit, sebab memakan waktu sedikit sehingga aktivitas transaksi menjadi terganggu. Lebih baik pahami dulu cara transfer bank ke akun luno supaya dapat Anda nggak kesulitan.

2. Triv

Aplikasi ini bisa melayani real time deposit dan real time withdraw ke 100 bank di Indonesia tanpa jam offline. Bahkan di hari libur dan hari besar pun transaksi berjalan 24/7.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengisi pulsa seluler, membeli token listrik dan lain sebagainya. 

3. Indodax

Indodax adalah salah satu aplikasi beli crypto terlengkap yang sudah mendapatkan izin dari BAPPEBTI. Tentu saja aplikasi ini aman untuk digunakan.

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan analisa chat dan stop loss yang bermanfaat bagi penggunanya, apalagi bagi pemula di bidang trading crypto.

Namun sayangnya aplikasi ini nggak seperti toko crypto yang memiliki minimum deposit rendah. Jadi, Anda harus menyisihkan uang sekitar Rp 500 ribu untuk menyetor deposit pada aplikasi ini.

Tentu saja setiap trading forex bitcoin mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Jadi, sebaiknya Anda pilih layanan yang dapat memberikan fitur dan fasilitas sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan begitu, aktivitas investasi Anda lakukan nantinya akan berjalan dengan lancar dan dapat memberikan peluang keuntungan yang sangat optimal.

About Pher jaya

Check Also

Cara Mendapat Uang dari Facebook Cepat dan Mudah

Cara menghasilkan uang berasal dari facebook. Tersedia segudang cara menghasilkan uang berasal dari Facebook. Bagi …