Home / Fashion / Tips & Trik Dalam Memilih Celana Raw Denim Bagi Pemula

Tips & Trik Dalam Memilih Celana Raw Denim Bagi Pemula

Bagi Anda penggemari celana jeans tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah celana raw denim.  Bahan satu ini memang sedang sangat digemari oleh kaula muda. Anda dapat membeli celana jeans berbahan raw denim di grosir celana jeans import Demorin.

Meski cukup populer, ada beberapa tips yang harus diperhatikan ketika memilih celana raw denim terutama bagi pemula.

Tips Memilih Celana Raw Denim untuk Pemula

1. Memilih Ukuran Celana Unsanforized Denim

Jenis material raw denim pertama adalah unsanforized denim yang saat produksi memang sengaja tidak diwash oleh pihak produsen. Celana jenis ini langsung dibuat pola potongan celananya dan langsung djahit sehingga timbul sensasi kaku dan kasar ketika awal dikenakan.

Hasil fadding dari celana berjenis unsanforized umumnya lebih kontras dengan tekstur permukaan sangat berbulu. Tips ketika Anda membeli celana jeans jenis ini adalah menambah ukuran celana satu tingkat di atas ukuran celana yang biasa dipakai.

Hal ini karena ketika celana direndam untuk dicuci, celana biasanya akan menyusut sehingga menyebabkan ukuran celana mengecil.

2. Tips Pilih Celana Jeans Jenis Sanforized Denim

Jenis celana jeans raw denim berikutnya adalah sanforized denim. Jenis celana ini dibuat dari bahan denim yang telah melalui proses penguapan bahan atau sanforisasi sehingga celana tidak akan mengalami penyusutan ketika dilakukan initial soak oleh konsumen.

Berbeda dengan celana berjenis unsanforized, celana berbahan sanforized denim berkarakteristik sangat halus serta siap pakai. Karena jenis celana jeans sanforized denim tidak mengalami penyusutan lagi, maka saat membeli celana ini sesuaikan dengan ukuran celana yang biasa dipakai.

Anda bisa membeli berbagai jenis celana jeans terbaik di Demorin.

3. Ketahui Cara Merawat Celana Jeans Sesuai Jenis Bahannya

Setiap bahan celana jeans memiliki cara berbeda dalam perawatannya. Pelajari cara perawatan yang tepat sebelum membeli.

Saat berbelanja celana jeans, kenali terlebih dahulu jenis bahan jeans yang dipilih karena sangat menentukan tips dalam membeli dan merawatnya. Demorin adalah distributor sekaligus tempat grosir celana jeans berkualitas import dengan material terbaik asli Indonesia. Kunjungi situs resminya hanya di link berikut https://demorin.co.id/

About Pher jaya

Check Also

Tips Merayakan Hari Jadi Pernikahan dengan Romantis

Salah satunya langkah gampang untuk rayakan hari kejadian pernikahan dengan romantis dengan sama-sama ganti hadiah …