Home / Kesehatan / Tips perlancar sirkulasi darah

Tips perlancar sirkulasi darah

Berolahraga secara teratur

Obat Kuat Pria – Olahraga sangat penting untuk kesehatan dan sirkulasi jantung. Latihan berdampak rendah, seperti berjalan, sepeda statis, yoga dan berenang, dapat mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh sirkulasi yang buruk dan penyakit lainnya.

Angkat kaki Anda

Ketinggian membantu memerangi edema, peradangan yang disebabkan oleh akumulasi kelebihan cairan, yang biasanya terjadi di kaki, pergelangan kaki dan kaki. Meskipun tidak semua orang dengan sirkulasi yang buruk menderita edema, mengangkat kaki jika akan duduk untuk waktu yang lama masih bermanfaat.

Gunakan pakaian kompresi jika dokter Anda menyetujuinya, Anda dapat mencoba dengan pakaian kompresi. Kompresi meningkatkan aliran darah, yang membantu menangkal sirkulasi buruk di kaki dan kaki.

Berhenti merokok

Merokok adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda. Bicaralah dengan dokter Anda tentang rencana untuk membantu Anda meninggalkan kebiasaan itu selamanya. Berhenti merokok mengurangi risiko kanker, meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kemungkinan menderita serangan jantung atau tumpah.

Mempertahankan berat badan yang sehat kelebihan berat badan adalah beban tambahan untuk jantung, sendi dan sistem pembuluh darah. Mempertahankan berat badan yang sehat mengurangi risiko diabetes, penyakit jantung, sirkulasi darah yang buruk dan radang sendi.

Ikuti diet jantung yang sehat, seperti diet dasbor (akronim Inggris untuk pendekatan diet untuk menghentikan hipertensi), dapat mengurangi tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi risiko diabetes dan penyakit jantung.

Menghilangkan minuman yang dimuat gula dan makanan olahan yang akan meningkatkan kesehatan Anda. Tetapi makan sehat tidak harus hambar dan membosankan.

Bahan -bahan lezat yang harus lebih sering makan:

Canela: Telah ditunjukkan bahwa kayu manis mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan glukosa darah.

Cokelat hitam: Cokelat hitam mengandung flavonoid sehat untuk jantung, yang membuat pembuluh darah melebar.

Makanan yang kaya nitrat: bit dan sayuran daun gelap memiliki kadar nitrat yang tinggi, tekanan obat yang biasanya diresepkan.

Berry Dark: Seperti cokelat hitam, beri gelap seperti kismis hitam, blueberry, blackberry dan bahkan stroberi mengandung antioksidan dan flavonoid yang kuat.

About Pher jaya

Check Also

kemasan produk makanan

5 Kelebihan Paper Tray Sebagai Kemasan Produk Makanan

Bagi Anda yang menggeluti bisnis kuliner tentu harus memikirkan bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi …